13 July
6:00 KST
Pagi itu kami_aku dan jungkook,melakukan jogging pagi di sekitar kompleks.
Awalnya aku tak ingin ikut sebab kedua mataku tak mau terbuka,aku baru tidur selama 3 jam ╥﹏╥
Terpaksa saja aku mengikuti kemauannya,dari pada tubuhku tambah remuk dipukul terus terusan olehnya..
Yaa lagi pula juga tak ada salahnya?Tadi pagi aku hanya sarapan sedikit.. Kenapa?
Karna aku lupa belum mengerjakan PR!!..
Sungguh menyebalkan! padahal baru hari pertama masuk,tapi sudah ada PR saja! apa maksudnya itu!?
Hhh.. Kukira SMA akan semenyenangkan dugaanku,ternyata tidak..
Berbanding terbalik sekali(T_T)
Huaa... Beruntunglah kalian,yang sekolah berangkat pukul 7 pulang pukul 3 sore!..
Berbeda dengan disini...
Kami bersekolah mulai jam 8 pagi hingga jam 8 malam...Yaa begitulah.. Nikmati saja
Hari kedua sekolah tentu kami tak mengulangi kesalahan yang sama..
Aku dan Jungkook berangkat sekolah tepat pada waktunnya.
Tentu saja!
kami kan murid teladan><Hari ini jadwal ku menjalankan piket,baekhyun seregu piket denganku,tapi entah mengapa dia belum juga menampakkan batang hidungnya?
Kelas sungguh kacau sekali! aku sampai kewalahan membersihkannya
Apa teman teman sekelasku itu sangat suka menyampah?!
Ahh shit,aku tak bisa tak menemukan sampah di laci meja teman temanku...
Lagi pula,bagaimana bisa ada banyak sekali sampah snack yang menumpuk disana..
Kapan mereka memakannya? setahuku kami dilarang makan di dalam kelas..Argh.. Tak apa jika hanya satu orang. Tapi ini sungguh keterlaluan! di setiap laci pasti aku menemukan benda satu itu...
Belum lagi segala coretan coretan abstrak yang memenuhi papan tulis dan jendela.
Yaa ampun.. Baru sehari bersekolah,sehari menjalankan piket,tapi apa ini...
Apa sekelasku berisi anak anak berandalan?!Mungkin hari ini barulah hari sialku -_-
Beruntung saat itu teman baruku yang piket hari ini juga segera membantuku membenahi loteng pecah ini(kelasku tepatnya_-)..
Yaa sekalian berkenalan.
Namannya Minhyun,tepatnya Hwang Minhyun.
Ia tak banyak bicara,mungkin berbanding terbalik dengan Minho yang notabenenya cerewet.Tak lama setelah itu si kunyuk satu itu akhirnya datang juga.. Baekhyun giliran merapikan meja kursi yang tak tertata menjadi rapi seperti semula.
Oke kelas sudah terlihat kinclong seperti dibilas dengan lifebuoy..
Itu berkat kami bertiga ><Teman temanku satu persatu mulai memasuki kelas dan.. Tentunnya kelas mendadak ramai sekali,uhh...
Gagal tidur _-Tiba tiba si muka tanpa nyawa sungjae itu berjalan menghampiriku dan memberiku buku tugas nya.
Hey apa maksudnya itu?
Setelah kubuka aku hanya menemukan deretan soal dari PR yang diberikan kemarin namun tanpa jawaban. Aku tau maksud terselubung anak itu sebenarnya menyuruhku untuk mengerjakannya.Heol! Memangnya aku babu nya!?
Sepertinnya monyet satu itu belum pernah merasakan tertimpa buku melayang..
Tanpa menatapku ia kembali ke bangkunnya dan melipat tangannya diatas meja serta membaringkan kepalannya.
Oh sepertinnya nyaman sekali..
Tak tanggung tanggung,aku membuat nya merasakan bagaimana rasa tertimpa buku melayang itu.
Setiap mengingatnya aku ingin tertawa..
Tak kusangka buku yang kulempar benar benar mengenai kepalanya itu dan menimbulkan bunyi keras seperti 'Buak!'
Ouhh..
Itu pasti menyakitkan..Reaksinnya diluar dugaanku,kukira ia akan kembali melemparku dengan buku itu! tapi yang ia lakukan hanya mengangkat kepalannya dengan mata yang masih terpejam serta nengusap sekilas bekas lemparan buku itu.
Lalu tidur lagi...Beginilah jika kardus diberi nyawa_-
Sesuai dugaanku,Taehyung hari ini terlambat masuk kelas..
Yaa ritual SMP terjadi lagi..
Bukan Kim Taehyung namannya kalau tidak terlambat!Sebenarnya kemarin ia juga terlambat bersama denganku dan jungkook,tapi sepertinnya taehyung punya lokasi aman untuk masuk sekolah tanpa tertegur satpam dan mendapatkan hukuman.
Taehyung memang selalu lihai untuk hal itu...
Kali ini ia ketahuan oleh satpam sekolah dan dihukum oleh guru BK lari keliling lapangan sepakbola 5X.
Ck ck ck... Pasti sangat melelahkan,mengingat yang luasnya yanng sungguh menakjubkan...
Tapi monyet itu tentu sudah terbiasa dengan hukuman yang baginnya sama saja,menyikat atap gedung pun tak akan membuat Taehyung jera...
Beginilah bentuk teman teman se-CS ku_-
Uhh... Pelajaran hari ini sungguh menguras tenaga!
Sepulang sekolah,aku dan jungkook menyempatkan makan malam di cafe lalu pulang kerumah.
Tadi ia merengek ingin membeli ice cream,tentu aku tak mengijinkannya! sebagai kakak yang baik aku harus mengingatkannya bahwa makan sesuatu yang dingin di malam hari itu tidak baik..
Jadi,sekarang ia merajuk padaku.Biarlah... Besok saja kubelikan_-
Berhubung sekarang sudah malam,aku ingin segera tidur..
Hari ini hari yang melelahkan.
Bye,bogans dulu supaya wajah tampaanku ini tidak luntur><
Good Night...
Kim.S.Jin
Niichanssi24