Reina masih tidak bisa mempercayai semua yg telah ia dengar. Masih sulit rasanya untuk memahami apa yg telah terjadi. Bagai petir di siang hari,begitu memekik telinga hingga sulit untuk di cerna.
Bayu khaidantara,murid yg termasuk most wanted di sekolahnya itu menyukainya??? Gila saja jika ia langsung percaya.
apa lagi hanya karena kejadian yg tdk dapat langsung di buktikan kebenaran maksudnya yang hanya merupakan kesimpulan dari Dian yang menurutnya terlalu terburu-buru. Sehingga menambah ketidakyakinan gadis yg biasa di sapa re' itu.Dia begitu tidak mempercayai hal ini karena dia sendiri tidak percaya akan dirinya sendiri. maksudnya wajahnyapun tak cantik. Jika Bayu menyukainya, apa yg dapat dilihat dari diri gadis cerewet itu??? Dia hanya dapat digolongkan kedalam kategori biasa-biasa saja. Standar. Hanya itu. Tak lebih. toh masih banyak teman-temannya yang jauh lebih cantik dan menarik dari pada dirinya termasuk vivi,sahabat karibnya.
Menurutnya, vivi termasuk anak yang cantik di sekolahnya. Dengan wajah oriental,kulit putih dan bibir kecil tipis dan hidung mancung dapat menggambarkan wajah nyaris sempurna. Tak heran jika banyak pria yang ingin mendekati gadis bertubuh tinggi semampai tersebut. Tak terkecuali geng most wanted sekolah yang dimana Bayu pun termasuk di dalamnya.
Tapi,Reina bisa apa jika hal itu benar adanya. Dia menjadi salah satu dari sekian wanita cantik yang menarik perhatian Most wanted Bayu. Sungguh Luar biasa bukan. Tapi hal itu di tanggapi berbeda oleh Reina. Hal yang sangat dinanti gadis lain,malah di anggap biasa olehnya. Sangat-sangat tidak bersyukur Reina ini.
" gimana nih yg di naksir sma Bayu??? " tanya vivi memulai percakapan setelah sekian menit berkutat dengan cemilannya.
Disinilah mereka,di bawah pohon mangga depan kelas mengemil dengan santainya sambil bergosip ria.
" iya nih. Kok kaya acuh gitu sih?? Timpal feby
"Apa sih. Terus aku mau gimana?? Emangnya aku harus salto-salto,kayang,guling-guling. Gitu. Ya enggak kan". Jawab Reina dengan wajah kesal
" Yaa ngak gtu juga kali re'.seenggaknya ya berekspresi dikit napa. Org dari kemarin tuh kamu biasa-biasa aja.malahan ya kamu yang biasanya nyerocos banyak eh malah jadi pendiem setelah denger berita itu". Sambung wati
" Denger ya Sahabat-sahabat ku. Aku tuh ngak maulah langsung percaya sma cerita Dian kemarin. Gila aja aku langsung percaya.lagian itu kan belum pasti cuma menurut Dian aja. Aku ngak mau terlalu berharab juga. Bayu juga ngak bilang secara langsung. Nanti jadinya aku yang ke geeran. Terus kalian tahu Bayu kan. Dia itu most wanted sekolah. Pasti banyak yang naksir dong.lebih cantik lagi. Aku mah apa di bandingin sama mereka. Ngak ada apa-apanya mah aku ini. Aku cuma berfirkir kalau aku langsung percaya terus ternyata itu cuma salah paham emang siapa yang bakal kecewa, emang siapa yang bakalan sakit hati?? Kan aku. Aku ngak mau nyakitin hati sendiri. Kalian tau kan gimana rasanya sakit hati?? Aku mah ngak mau rasain itu. Lagian kita juga masih kecil ini,ngak baik main suka-sukaan gtu." jawab Reina panjang lebar
Sahabat-sahabatnya pun hanya mengangguk mengiyakan. Toh menurut mereka yang Reina katakan itu ada benarnya. Dan juga mereka tidak mau jika sahabatnya ini merasakan sakit hati nantinya.itu yang paling penting.
Namun,di balik sikap Reina yang terlihat acuh dan tak peduli itu, diam-diam dia mulai memperhatikan Bayu.
🐻🐻🐻🐻
Reina pov
Apa benar Bayu menyukai ku?
Pertanyaan yang selalu mengema di kepalaku. Menggangu dan sangat-sangat mengganggu. Aku ingin bersikap tak peduli tapi ada bagian dari hatiku yang tak ingin mengingkari. Aneh. Itu yang kurasakan sekarang. Ada rasa yang susah untuk tercernakan.Memperhatikannya dari jauh. Hal itu yang tengah aku lakukan. Karena kemana pun mata ini melihat, pasti akan selalu mencari sosoknya. Berusaha mencari wujud yang di perintah hati untuk di hayati.
Hati seolah tahu apa yang di cari, jika mata telah menangkap sosok nya,pasti akan terasa lega dan terpuaskan. Bgtu aneh hatiku ini. Tak pernah pun ia bereaksi seperti ini. Membuatku sangat lelah dengan permainannya.
🐥🐥🐥🐥
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Feeling
Romantik(Completed) memendam rasa memang tidak mudah. lebih banyak duka dari pada suka. tapi inilah pilihan yang terbaik karena cintaku sejati datang dari hati kupersembahkan hanya untuk Ilahi.