Kamu sekarang lagi duduk dipinggir lapangan kampus sambil ngegalau. Kamu baru aja diputusin pacar kamu, Taeyong.
Kamu sekarang benci banget sama Taeyong, tapi masih ada sayangnya dikit sih.
"Maaf ya (y/n), mulai sekarang gausah ganggu gue lagi ya. Gue udah muak liat muka sok manis lu, ga cocok banget lu sok manis. Lu juga masih bocah, gabisa dandan pula. Cih. Mending kita putus deh."
Kalimat itu selalu terngiang dikepala kamu, kamu berpikir kalau kamu udah ngelakuin segalanya dan gak pernah ngekang ke Taeyong.
"Heh ngegalau mulu" sapa temen kamu namanya joy.
"Serah gue" bales kamu sebel.
"Kenapa lu?abis diputusin atau mutusin nih?" tanya joy ke kamu.
"Kepo banget sih lu. Gue diputusin, emang napa!?Mau lo embat dia?" bales kamu agak nyolot.
"Dih, gue udah ada sungjae kali. Tau gak sih lo, kalo Taeyong ini rumornya lagi deket sama si Yeri" ucap joy.
"Bener aja lu?Dih, bodoamat sih" ucap kamu yang sebenernya kepo.
"Halah, tuh orangnya lewat sama gandengan baru" ucap joy sambil nunjuk taeyong sama yeri yang jalan berdua.
"Yaudah sih" bales kamu yang pengen nyakar rambut yeri. Eh nyakar mukanya maksutnya.
"Ga pengen bales dendam?" tanya joy.
"Hah?ngelantur lu?" tanya gue.
"Dih, gue denger kali tadi pas lu diputusin. Lu dikatain sok manis kan?gak bisa dandan?terus sama masih bocah" ucap joy yang bikin kamu kaget.
"Ya tapi kan...dia pasti cuma bosen sama gue joy..." ucap kamu.
"Nah maka dari itu, kita bikin dia nyesel mutusin elo!" saut joy antusias.
"Caranya?" tanya gue.
"Mulai besok, tinggalin kacamata butut lo! Tinggal di apartemen gue!" ucap joy nyuruh.
"Terus kos-kosan gue gimana?" tanya kamu.
"Tinggalin!" bales joy.
"Yaudah deh, tapi bantu beberes dong" ucap kamu.
"Gampang itumah"
"Ohiya, besok malem ada promnight kan?" tanya kamu.
"YASH! LU BISA BALES DENDAM DISANA!" teriak joy kesenengan.
✳️✳️✳️
Kamu udah siap-siap buat promnight nanti.
"Asik, gue ada pasien nih. Sini gue makeover lu" ucap joy dan dengan lihai joy asik dandanin muka kamu.
"Cantik banget astaga, gue berbakat banget ternyata" ucap joy yang bangga sama riasan kamu.
"Joy, ini gue?" ucap kamu ga percaya setelah ngeliat kaca.
"Makanya, rajin make skincare dong. Lu tuh aslinya cantik. Nah tinggal pakaian nih, make dress pendek gapapa kan?cocok tuh sama tubuh lo. Mungil gitu" ucap joy dan kamu ngangguk.
"Apa aja deh, terserah lo"
"Nah ada yang ketinggalan nih, kan promnightnya kudu ada gandengan..gue udah sama sungjae. Lu sama sepupu gue ya" ucap joy.
"Ha?siapa?"
✳️✳️✳️
Kamu sekarang udah di promnight. Taeyong kebetulan berdiri disamping kamu buat ambil minum.
Taeyong gak sengaja nyenggol kamu.
"Eh, kamu (y/n)?" tanya taeyong.
"y" bales kamu singkat.
"Tambah cantik aja kamu, udah ada gandengan?" tanya taeyong.
"Udah" bales kamu singkat, lagi.
"Yah, masa baru kemaren kita putus kamu udah ada gandengan?" tanya taeyong lagi.
"Terserah dong" bales kamu dan kamu ngelirik sekitar buat nyari sepupunya joy.
"(Y/N) SAYANG" teriak cowok.
"Oh hai sayang" bales kamu. Terus kamu dipeluk dia.
Dia nge backhug kamu, tangannya udah ngerangkul dipinggang.
"Jae,malu ah diliatin orang" ucap kamu ke cowok yang namanya Jaehyun.
"Gapapa, kan kamu milik aku" bales jaehyun.
Taeyong senyum kecut, dia gak nyangka kalo cewek kayak kamu yang dulu bawaannya cuma buku sama kacamata udah berubah jadi cewek yang super cantik, dan pastinya bakal jadi rebutan cowok.
End.
Udah gitu doang😂
see you next chapter guys😃
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat mantan [NCT]
Ficțiune adolescențiBerisi tentang chat anak nct sama mantannya. Jangan dibuka,ntar nyesel:") [HIATUS DULU]