“Gue tau lo pura-pura pingsan.”
“...”
“Kalo lo masih gamau ngomong, gue balsemin juga lubang hidung lo.”
“KOK LO JAHAT!”
“Tuh kan ketahuan bohongnya. Orang pingsan ga mungkin mencak-mencak abis diobatin.”
“OBATIN GIGI LO! HIDUNG GUE JADI PEDES GINI REN!!!”
“Yaudah sana balik ke lapangan jangan ganggu piket gue di UKS.”
“Ogah. Pak Yasman tuh bukan ngasih sambutan doang, dia udah kayak ceramah di depan mimbar.”
“Ye itu karena nama lo disebutin juga jadi lo sensi sama beliau.”
“Oke gue emang sensi tapi cuaca di luar beneran terik banget. Gue berasa jadi jemuran yang lupa diambil pemiliknya, berdiri terus di sana ga kelar-kelar.”
“Apaan sih lebay banget. Matahari pagi sehat tau. Banyak vitamin D-nya.”
“Lo aja gih yang berdiri di luar, gue yang jaga UKSnya.”
“Maksud lo apa nyuruh gue keluar?”
“Ya biar lo berdiri di bawah sinar matahari yang sehat dan nyerap itu semua vitamin D-nya. Jangan mendekam di UKS terus dan jadi bantet.”
“...”
“EH EH MAKIN PEDES HIDUNG GUE NIH!”
“Jangan teriak-teriak.”
“PEDES, REN!”
“Nanti guru piket ngecek dan lo diusir balik ke lapangan, gue ga tanggung jawab.”
“Ya lagian lo tega balsemin hidung gue lagi!”
“Terserah tapi jangan seenaknya tidur di situ. Itu kasur diperuntukkan untuk orang yang beneran sakit dan butuh istirahat. Bangun lo.”
“Ya terus gue harus tiduran di mana? Ini hidung gue beneran panas.”
“Hidung lo yang kena balsem, ngapa lo perlu tiduran? Sini duduk samping gue. Jadi kalo lo macem-macem bisa gua sumpel balsem lagi.”
“Astaga ada ya anak PMR yang jahat kayak gini. Bagi tisu!”
“Berasa ngomong sama bocah.”
“Lo lebih keliatan bocah dari gue. EH ELAH KENAPA NABOK SIH?!”
“Gausah bawa tinggi badan. Gue sensitif sama hal kayak gituan. Lagian, lo juga ga tinggi-tinggi amat.”
“Oke, oke. Gausah ngegas. Bisa kali ga ngangkat-ngangkat itu balsem Geliga.”
“Mulut lo sih minta dibalsemin.”
“Ini udah diem kok.”
“Halah. Eh itu tisu bekas lap hidung lo tolong dibuang sendiri dong jangan taro di deket gue.”
“Buangin.”
“Kaki sehat kan? Atau mau gue patahin biar ga bisa jalan sekalian?”
“Seharusnya guru-guru tau siapa sebenernya preman sekolah kita. Gue bahkan belom pernah matahin kaki orang.”
“O.”
“Kejam.”
“Makanya buang sampahnya sana. Itu tempat sampah jaraknya ga lebih dari dua langkah kaki lo.”
“Iya.”
“...”
“...”
“Sumpah Seul, kalo lo cuma mau diem di situ kayak patung mending berdiri sana di gapura sekolah buat nyambut orang.”
“Bisa ga sih sekali aja ga sarkas ke gue?”
“Loh tumben biasanya bakal bacot balik.”
“Ga ada mood.”
“Lo beneran sakit?”
“Hmm.”
“Serius?”
“Hmm.”
“Tidur gih di sana.”
“Ga ngomel lagi nih kalo gue tidur di situ?”
“Lo kan beneran sakit jadi boleh pake tuh kasur.”
“...”
“Ngapain lo senyum-senyum gaje gitu?”
“Gue dari tadi cuma hmm doang loh padahal dan ga beneran jawab pertanyaan lo.”
“Jadi lo bohong?”
“Enggak kok. Gue beneran sakit, tapi pilek doang. Dan tadi muka lo panik gitu. Lucu liatnya.”
“...”
“...”
“...”
“Ren ampun Ren itu balsem pedesnya ga ilang-ilang. Iya gue diem, gue bakal diem.”
***
Jadi ceritanya saya bosen ngerjain ppt skripsweet dan lagi ga mau mikir berat. And voila, terciptalah cerita absurd ini hahahaha
Selamat membaca :D
KAMU SEDANG MEMBACA
(un)spoken words [SeulRene]
FanfictionCerita ringan berupa dialog dengan bahasa non-baku yang terbilang singkat. Hanya berisi percakapan sehari-hari Kang Seulgi dan Bae Irene. Tentang si pembuat onar di sekolah dan sang juara kelas yang ternyata, dekat. Randomly updated. Started: 11/09...