Seorang guru olahraga berdiri di dekat pintu pagar. Guru itu merazia siswa permpuan yang memakai rok terlalu pendek. Ia mendapatkan seorang siswa yang roknya terlalu pendek. Guru memarahinya. Ia tahu kalo kaki siswa itu sangat indah, tapi kedepannya jangan melakukan hal seperti itu lagi. Siswa itu mengiyakan. Deok Hee dan Goo hee lewat dan mereka memberi salam pada sang guru. Siswa yang tadi kena tegur menghampiri temannya. Ia mengeluh kalo hari ini dia sangat nggak beruntung karena tertangkap oleh Yamete. Temannya memjawab karena itulah ia menarik roknya ke bawah. Goo Hee yang berjalan di belakang murid itu nggak sengaja mendengar tentang Yamete dan menanyakan artinya pada Deok Hee. Deok Hee heran Goo Hee nggak tahu tentang Yamete. Itu berasal dari video dewasa. Deok Hee menjelaskan lebih jelasnya. Deok Hee ngasih tahu kalo itu tadi adalah guru olahraga. Setiap pagi banyak orang yang tertangkap. Ah, sangat menakutkan. Goo Hee heran karena Deok Hee tahu segalanya. Apa dia yakin kalo dia adalah seorang murid baru? Deok Hee bilang pada Goo Hee agar nggak meremehkannya. Deok Hee melarang Goo Hee untuk meremehkannya, nggak ada hal apapun yang nggak bisa ia temukan. Apa harus Deok Hee menyelidiki pacarnya.
Goo Hee melihat ponselnya. Ia berbalik melihat Deok Hee. Ia menanyakan maksud dari gambar profil baru Jeong Woo. Deok Hee melihatnya dan menganalisanya. Menurutnya itu menggambarkan orang yang lagi jatuh cinta. Goo Hee bertanya apakah mungkin tiba-tiba seperti itu? Deok Hee menebak, seperti tiba-tiba punya pacar baru?
Deok Hee memperlihatkan ponselnya. Ia nyuruh Goo Hee untuk melihatnya, ia juga telah mengganti foto profilnya. Goo Hee nanya apa itu? Ia pikir itu beneran. Itu sangat menakjubkan. Deok Hee menjelaskan kalo mulai dari situlah, terhitung udah 571 hari sejak Eun Woo oppa melakukan debut.
Deok Hee menciumi foto Eun Woo di ponselnya. Goo Hee sampai nyebut, "ya Tuhan" mungkin dalam hatinya merasa kasihan ini temennya kenapa? Kayak nggak waras. Deok Hee bilang itu juga dinamakan sebagai "Morning Kiss". Ia menyapa selamat pagi pada foto itu. Goo Hee tambah miris melihatnya.
Goo Hee bertanya pada Deok Hee apa dia menginginkan tanda tandatangan oppa? Deok Hee langsung antusias, OMO ia sangat menginginkannya. Kapan Goo Hee akan memberikannya tandatangan oppa? Sebelum itu, Goo Hee ingin Deok Hee melakukan sesuatu untuknya. Ha? Goo Hee minta Deok Hee mencari tahu informasi seseorang.
Deok Hee dan Goo Hee lagi mengintai Jeong Woo. Goo Hee bertanya pada Deok Hee apakah Deok Hee yakin kalo Jeong Woo belajar di sana? (What? Goo Hee sebagai pacar Jeong Woo bahkan nggak nggak tahu tempat les Jeong Woo?). Deok Hee sedikit tersinggung karena Goo Hee seperti sedang meragukan kemampuannya. Manusia akan meninggalkan jejak di ruang pribadi mereka. Itu sama halnya dengan ruang cyber. Contohnya komentar "like", "Following", dengan melacak semua itu, segalanya akan di temukan.
Nggak lama kemudian, Jeong Woo benar-benar keluar dari sana. Goo Hee panik karena Jeong Woo benar-benar keluar. Ia harus gimana? Goo Hee udah disana, apa yang ia harus lakukan adalah menghadapinya. Deok Hee mendorong Goo Hee untuk menemui Jeong Woo.
Goo Hee memberanikan diri untuk menyapa Jeong Woo. Jeong Woo sendiri tampak nggak nyangka lihat Goo He bisa di sana. Goo Hee mengatakan kalo dia hanya kebetulan lewat. Nggak jauh dari sana ada Ji Hoon dan Kang Min yang juga melihat peristiwa itu. Kang Min yang pertama melihat Goo Hee dan ngasih tahu Ji Hoon.
Goo Hee berbasa-basi bilang pada Jeong Woo udah lama nggak ketemu. Jeong Woo menjelaskan kalo ia benar-benar sibuk. Ia bertanya apa Goo Hee baik-baik aja? Goo Hee mengiyakan. Ia baik-baik aja. Goo Hee tersenyum karena Jeong Woo menanyakan keadaannya. Goo Hee merasa Jeong Woo benar-benar sibuk. Ia bahkan nggak membaca chat-nya.
Seorang gadis keluar dengan berlari sambil memanggil Jeong Woo. Ia langsung memeluk lengan Jeong Woo. Apa Jeong Woo udah lama menunggunya? Gadis itu menanyakan siapa Deok Hee dan Goo Hee. Jeong Woo mengatakan kalo Goo Hee benar-benar menjijikkan. Goo Hee mengikutinya sampai kemari? Apa dia gila?
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE NOTE (2017)
Teen FictionMenceritakan tentang seorang remaja yang mendapatkan sebuah catatan tangan atau dikenal dengan note, Ketika remaja tersebut mengetik nama seseorang atau menuliskan nama siapa saja pada catatan tersebut bisa membalas dendam pada orang itu. maaf ini C...