Seorang gadis berambut pendek berdiri di sebuah loker. Ditangannya ada sebotol susu dan sebuah surat cinta. Ia tampak ragu untuk memasukkan apa yang ada ditangannya ke dalam loker. Akhirnya ia memantapkan hatinya dan memasukkannya. Yang nggak ia duga, pemilik loker tiba-tiba muncul disebelahnya dan bertanya apaka gadis itu menyukainya? Jika ia meminumnya, apa gadis itu mau jadi pacarnya? Apa mereka dalam suatu hubungan? (Pacaran) cowok itu membuka lokernya dan meminum susu yang tadi di bawa gadis itu.
"Awal dari cinta pertamaku, hari itu adalah hari pertama"
Cowok itu meminum susunya sampai habis. Dan gadis itu cuman melotot serasa nggak percaya udah jadi pacarnya.
Namanya Ki Jeong Woo, 17 tahun. Dia adalah cinta pertama Hoo Goo Hee.
Jeong Woo dan Goo Hee duduk berdua di taman sekolah. Go Hee nanya sama Jeong Woo, apa dia tahu kalo hari ini adalah hari ke 100 mereka. Jeong Woo lupa. Ia terlalu sibuk dengan ujian jadi ia melupakannya. Hal itu berbanding terbalik dengan Goo Hee. Ia malah nyiapin hadiah buat pacarnya. Nggak tanggung-tanggung ia ngasih dua sekaligus. Jeong Woo membuka hadiah yang pertama. Sebuah sepatu. Ia sangat menginginlannya. Gimana Goo Hee bisa tahu? Goo Hee mengaku melihatnya di instagram. Jeong woo langsung mencobanya dan pas. Goo Hee merasa lega. Tapi ia pernah dengar kalo membeli sepatu untuk orang lain, orang itu akan melarikan diri. Jeong Woo mengatakan kalo nggak bisa untuk melarikan diri pakai sepatu itu. Goo Hee tersenyum mendengarnya. Kayaknya udah di akhir tahun ajaran. Goo Hee bilang ke Jeong Woo kalo akan lebih baik kalo mereka bisa pergi ke sekolah SMA yang sama. Sangat disayangkan. Jeong Woo malah nanya disayangkan? Apa itu? Goo Hee melarangnya selingkuh saat mereka udah berada di SMA. Jeong Woo nanyain apa yang Goo Hee omongin? Ah, berada di tempat itu untuk terakhir kalinya, ia ngajakin Jeong Woo buat berfoto. Dan hal yang nggak Goo Hee duga adalah, Jeong Woo malh ngajakin teman-teman yang lain buat berfoto bersama juga. Goo Hee nggak bisa berbuat apa-apa.
"Saat itu, cinta pertama saat berumur 17 tahun masih begitu manis. "
Malam hari di rumah.
Ibu nyuruh semuanya buat keluar dan makan. Ibu, kakak dan Goo Hee udah duduk di meja makan. Goo Hee bermaksud mau ngambil ikan tapi ibu malah menepuk tangannya. Ibu bilang kakaknya dulu. Goo Hee protes. Apa-apaan itu? Apakah hanya putranya yang ounya mulut? Ibu menjelaskan kalo itu bukan masalah anak laki-laki atau perempuan, tapi yang tua lebih dulu. Ibu memuji kakaknya sebagai anak pintar dan akan memberinya lebih banyak uang saku.
Goo Mi Seon, 49 tahun. Ibunya yang selalu bangga pada putranya. Dia bisa hidup tanpa putrinya tapi nggak bisa hidup tanpa putranya.
Ibu mengatakan kalo Goo Hee merasa bersalah, tingkatkan nilai 20-nya di SMA nanti. Goo Hee nggak bisa berkutik lagi.
Ayah datang sambil bernyanyi. Ibu memarahinya dan jadilah mereka berantem.
Ho Nam Hyung, 52 tahun, ayahnya. Dia bisa di andaljan dan berada di pihak Goo Hee tapi dia nggak punya suara (kekuatan atau kekuasaan)
Ibu nyuruh Go Hee buat ngabisin makannya dan pergi untuk mengirimkan pesanan. Goo Hee protes lagi. Kenapa dia lagi? Gimana dengan oppa? Ibu mengatai Goo Hee nggak pandai dalam belajar dan nggak ingin membantu di toko? Kalo nggak mau ya udah! Ibu menatap putranya dan nyuruh dia buat menikmati makanannya. Kakak mengangguk.
Hoo Goo Jun, 20 tahun. Oppa Goo Hee. Putra kebanggaan ibu dan juga musuhnya.
Ia sendiri, Ho Goo Hee., 17 tahun. Hidup bod*h selama 17 tahun dengan akal 0%.
Goo Hee mengantarkan pesanan tapi ia nggak tahu siapa yang memesan. Ia bertanya pada gadis-gadis itu, siapa diantara mereka yang pesan ayam? Goo Hee naik ke tangga dan berhasil menemukan orangnya. Goo Hee ngasih tahu kalo totalnya 10.700 won. Goo Hee memberikan pesanannya dan menerima uangnya. Ia akan memberikan kembaliannya tapi tiba-tiba gadis-gadis itu pada naik semua dan melewatinya, bahkan ada juga yang menjambak rambutnya. Mereka adalah fans Astro. Untung saja Goo Hee berhasil meloloskan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE NOTE (2017)
TeenfikceMenceritakan tentang seorang remaja yang mendapatkan sebuah catatan tangan atau dikenal dengan note, Ketika remaja tersebut mengetik nama seseorang atau menuliskan nama siapa saja pada catatan tersebut bisa membalas dendam pada orang itu. maaf ini C...