Revenge Note (2017) eps 4

434 13 3
                                    

Ga Eun bicara dengan Goo Hee, bukankah hari ini ia bertugas? Hari ini adalah tugasnya  jadi Goo Hee harus mengganti dispenser air Ho Goo Hee? Menurut Goo Hee, gara-gara Goo Hee mereka sekarang bahkan nggak bisa minum air. Goo Hee meminta maaf. Ia akan pergi dan menggantinya sekarang. Goo Hee udah mau beranjak. Ga Eun ngomong lagi, hanya bicara? Ga Eun menyarankan kalo emang Goo Hee benar-benar minta maaf, seenggaknya beli beberapa makanan ringan. Bener, Goo Hee nggak tahu betapa hausnya mereka. Seorang teman Ga Eun nyuruh Goo Hee buat cepetan membeli beberapa jus. 100% jus buah asli. Ga Eun mengeluh, Ah, hausnya. Goo Hee udah mau beranjak, Ga Eun nanya, Goo Hee akan membeli itu, kan? Goo Hee mau bertanya apakah ia membawa dompet mereka? Tapi nggak ia tanyakan. Goo Hee udah di kantin. Ia membeli banyak sekali makanan dan minuman. Biskuit cokelat, roti, minuman, jelly, banyak banget deh pokoknya.Ji Hoon duduk di meja disamping jendela sambil mendengarkan musik melalui earphone. Matanya menatap ke luar. Ga Eun menghampirinya. Ia memanggil Ji Hoon. Tapi Ji Hoon-nya nggak denger. Akhirnya Ga Eun melepas sebelah earphone Ji Hoon. Ji Hoon menoleh padanya. Ga Eun nanya apakah Ji Hoon mau pergi ke pesta? Dengan cueknya Ji Hoon menjawab kalo dia nggak punya waktu. 

Ji Hoon kembali melihat ke luar. Ia melihat Goo Hee yang membawa kantong kresek di kedua tangannya. Ga Eun menanyakan apakah Ji Hoon tahu gimana bangganya dia bahwa Ga Eun memintanya pergi? Disana ada banyak teman sekelas yang ingin mengenalnya. Tanpa menoleh Ji Hoon bilang terserah Ga Eun untuk ngajak mereka itu bersamanya. Ji Hoon sama sekali nggak tertarik. 

Ji Hoon memakai earphone-nya kembali dan ia melihat Ga Eun udah pergi. Ia melihat Goo Hee masuk membawa banyak belanjaan. Goo Hee menyerahkan semua itu pada Ga Eun dan teman-temannya. Ga Eun berterima kasih. Mereka akan memakannya dengan baik. Goo Hee bilang nggak masalah. Ia udah bilang ke pemiliknya bahwa Ga Eun dan teman-temannya lah yang akan membayar untuk itu semua. 

Ga Eun langsung menyembur pas lagi minum jus. Ia nggak nyangka Goo Hee nggak membayar semua itu dan malah bilang bahwa ga Eun dan teman-temannya  lah yang akan membayarnya. Ji Hoon diam-diam tersenyum mendengarkan Goo Hee sukses ngerjain Ga Eun cs. Deok Hee juga mengacungkan jempolnya untuk Goo Hee. Itu tadi sangat mengagumkan. Goo Hee menghela nafa lega setelah membawa belanjaan berat tadi. 

Anak-anak yang mukulin ayahnya Goo Hee menjalani hukumannya memotong rumput. Anak  yang satunya mengatakan kalo makanan akan segera datang sambil menyuapkan makanan ke mulut temannya. Yang di suapin malah bilang apa dia mau mati? Mereka mengeluh sampai kapan mereka melakukan itu? Mereka bertanya-tanya, siapa sih paman itu? Ia nanya sama temannya apakah ia akan tetap tinggal diam? Temannya (sepertinya ketuanya) mengatakan apa dia gila? Ia akan balas dendam. Siapa mereka? Mereka adalah geng Zombie yang nggak akan mati dengan sangat mudah. 

Mereka lalu melihat Goo Hee dan mengenalinya sebagai gadis yang bersama paman yang kemarin. Sang ketua geng memanggilnya dan menyuruhnya datang padanya.

Mereka membawa Goo Hee ke belakang sekolah. Mereka memukuli kepala Goo Hee menggunakan raket. Ketua geng menanyakan siapa namanya. Goo Hee gugup menjawab namanya... Goo Hee nanya kenapa mereka menanyakan namanya? Orang yang berdiri di samping ketua menegurnya. Senior menanyakan namanya. Goo Hee disuruh nyebutin siapa namanya. Ketua geng menyingkirkan rambut kepang Goo Hee dan membaca nametag-nya. Ketua membacanyam.. Ho Gee..ia ngasih tahu temannya kalo namanya Hogi (b*doh). Mereka tertawa mentertawakan nama Goo Hee. Ketua geng mengatakan kalo ia suka nama Goo Hee. Ia juga menyebutkan tentang keluarga Goo Hee yang jualan ayam goreng. 

Goo Hee terkejut dan menanyakan gimana mereka bisa tahu keluarganya berjualan ayam goreng? Ketua geng mengaku telah mendapat laporan dari ayah Goo Hee. Itulah sebabnya mereka sangat menderita sekarang ini. Apa Goo Hee tahu atau enggak? Ketua geng memukul kepala Goo Hee pakai raket. 

Goo Hee ingat, itu mungkin karena yang kemarin. Anak yang berdiri di samping ketua geng mengatakan karena Goo Hee adalah anaknya, jadi ia harus mewakili ayahnya untuk meminta maaf. Goo Hee menjelaskan kalo ayahnya biasa mengatur untuk berbagai hal jadi... Ketua geng memotong, gimana bisa ayahnya melakukannya dengan sangat mudah? Kalo Goo Hee ingin meminta maaf, lakukanlah dengan baik. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REVENGE NOTE (2017)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang