"Yeaaaay ulang tahun, selamat ulang tahun mbk caca hidung minimalis minta traktirannya ah nanti ya mbk".
Dia adik sepupu akuu namanya nana satu kerjaan denganku dia adik yaaa yng bisa di bilang deket sih ya, wlpun terkadang otaknya suka gesrek dia tipikal adik yg pengertian.
"Untumu traktiran aja pikirane, mana kadonya ntr baru traktiran",.
"Heleh to mbak, jadi orang ki ojo pelit pelit lah sama adikmu sing manis dewe iki".
"Hilih ntut, yawes ntar pulang kerjaa tak trktir bakso pak kumis yo".
"Siap sist".
Ulang tahun menurutku gk ada yg istimewa sama sekali bukan umur mkin panjang tapi sebaliknya umur kita bakalan di ambil perlahan lahan.
Di ulang tahun ku yg ke 22 ini ak cm berdoa di beri klncaran dalam hidup dan pasangan yg pengertian. Krna aku sudah terlalu bosan.
Menjomblo selama 2 tahun dan selama itu aku di PHP in oleh mantan.
Gila kan hari gini?? Masih di PHP in?? emang Cinta itu butaa sih yaa."Ting!! Ting!! Ting!! "
Suara ponselku berbunyi tanda ada watsp masuk , yg berisikan ucapan ulang tahun dari teman teman ku.
dan sebagian ada yg mau ngjkin ktmu buat ngasih GIFT.Dengan iseng nya aku membuka history yg memunculkan fotoku and caption selamat ulang tahun, hilih udah tau kan pelakunya siapa lg kalau bukan nana.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kita
Teen Fictiontentang Cinta , kepercayaan, kebahagiaan, kesetiaan tentang penuh warna dengan berujung pengkhianatan