26

1.2K 126 46
                                    

jeno lagi main basket bareng temen temennya, pas lagi nge shot bola dia gak sengaja kejegal sama si haechan. jeno langsung jatoh trus lututnya berdarah, si haechan udah panik sambil minta maaf terus sama si jeno padahal jeno gapapa cuman lututnya doang berdarah.

haechan langsung nyuruh jaemin sama renjun buat nganterin jeno ke uks (padahal dia sendiri yang salah tp malah nyuruh nyuruh si jaemin sm renjun) tapi jeno pengen ke uks sendiri, jadinya ya gini dia di uks sendiri gak ada orang sama sekali. petugas uks juga gak ada, mungkin lagi makan dikantin ya? wkwk.

jeno tiduran di kasur uks sambil megangin lututnya, sampai jeno mendengar pintu uks kebuka dan ternyata yang buka adalah mina.

"loh kak mina ngapain kesini?" tanya jeno sambil turun dari kasur uks trus ngehampirin mina.

"mau cari obat sakit perut nih jen" ucap mina.
"kamu sendiri kenapa disini? loh lutut kamu kok berdarah kenapa?" tanya mina berturut turut.

"tadi pas basket jatoh kak jadi ya gini"

"ih sini kakak obatin, kamu diem aja di kasur sana"

mina langsung ngacir ke tempat p3k buat nyari obat merah sama keperluan lainnya.
setelah selesai, mina balik ke jeno buat ngobatin lututnya.

"kok bisa sampe jatuh sih jen?" tanya mina heran.

"tadi si haechan gak sengaja ngejegal aku kak" jawab jeno sambil meringis gara gara kakinya diobat merah sama mina.

"ih kamu sih gak hati hati, kan jadinya jatoh" ucap mina khawatir.

"tapi kalau jatuhnya kehati kak mina gapapa kan hehe" ucap jeno sambil cengengesan.

"ih jeno malah bercanda" tegur mina galak.

"hmmm"
"kak mina" ucap jeno lembut kayak sutra.

mina yang udah selesai ngobatin lututnya jeno langsung mendongak menatap jeno dengan ekspresi yang mengatakan 'kenapa?'

"kak mina mau gak jadi pacar jeno?" ucap jeno mantap dari hati yang terdalam. g

"hah?" tanya mina yang tanpa sengaja tangannya mengenai lutut jeno yang baru selesai mina obatin.

"ADoOooH"

"eh maaf maaf jen, kakak gak sengaja" ucap mina.

"jadi gimana kak? diterima apa enggak?" ucap jeno khawatir.

"hmm, gimana ya jen" ucap mina sambil menunduk.

"kenapa kak?" tanya jeno was was kalau gak diterima.

"kakak udah punya pacar" ucap mina serius sambil terus menunduk.

JEDIARRR.
hati jeno udah kaya runtuh rapuh kayak udah gak ada rasanya, udah mati rasa. kak mina udah punya pacar?

"tapi boong" lanjut mina sambil memandang jeno.

"kakak mau kok jadi pacar kamu" lanjut mina lagi sambil tersenyum ke jeno.

jeno rasanya udah mau sujud syukur karna mina cuman bercanda, meski agak kesal.

"kak mina mah, bercanda muluu" ucap jeno kesal.

"ih, jadi gamau ya kalau kakak terima. yaudah"

"bukan gitu kak, ihhhhh. itu apa coba bercanda udah punya pacar segala"

"ya lucu aja bercandain kamu hehehe"

"jangan jangan kakak nerima jeno juga bercanda"

"ih enggak"

"eh, tapi katanya kak mina udah ada seseorang yang disukain" ucap jeno lesu.

"hmm, kakak boleh jujur?" ucap mina.

"boleh lah kak"

"orangnya itu beneran kamu kok jen" ucap mina sambil tersenyum membuat jeno lemahh, ugh.

"hee? jadi selama ini?" ucap jeno sambil menutup mulutnya dengan tangan, alay emang.

"hehe iya jen, udah ah gak usah dibahas. malu nih"

"eiiii cie kak mina suka sama jeno udah lama kan" goda jeno

"ih jenooooo"

"cie kak mina, pipinya merah tuh"

"jeno mahhhh ihh" rengek mina.

"iya iya, ih lucu banget pacar jeno"

jenolee

❤ mymina, eunwoocha, somsomii, tiwayy, jahefry, kohwinwin and 578 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ mymina, eunwoocha, somsomii, tiwayy, jahefry, kohwinwin and 578 others

jenolee ❤❤❤
#mine #jangan #ada #yang #ganggu

jenolee turn off this comment










edan bosku udah jadian - somi, winwin, jaehyun, taeyong, yuta, mark
malu ih -  mina
kak minaku - jeno






















































vote & komen ya.

instagram • lee jeno x myoui mina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang