15

1.2K 134 19
                                    

"bang, gimana nih gue sama kak mina?" tanya jeno ke yuta.

mereka lagi kumpul dirumah chenle, rumah paling besar juga selain rumah jaehyun, bedanya dirumah chenle itu rame kalau dirumah jehyun itu sepi. pas banget keluarganya lagi balik kampung ke china jadi dia sendirian trus boyong temen temennya nginep ke rumah.

"apanya yang gimana?" tanya yuta balik.

"harus gue apain ya bang"

"lah kan lu yang ngejalanin, ngapa tanya gua" ucap yuta meninggalkan jeno dan gabung sama temen temen lainnya.

"iya juga sih"

jeno langsung berdiri dan nyusul yuta buat gabung sama temen temen lainnya.

"gue bakal nembak kak mina!" ucap jeno dengan jelas.

"WHAAAATTTTTTT" teriak lucas.

"HEEEEEEEE?" teriak yang lainnya (ps :paling keras yang teriak si haechan sama jaemin).

"yakin lu jen?" tanya taeyong agak gak percaya.

"yakin bang, udah gue gak peduli mau saingannya si bang eunwoo lah apa bang mingyu lah apa bang wonwoo, yang penting gue nyatain duluan" ucap jeno mantap.

"beneran?" tanya renjun.

"sebenarnya kau masih dibawah umur untuk pacaran nak, hukumnya dosa" ceramah taeil.

"ah bodo bang"
"kalo kak mina nerimanya gue bukan abang abang yang lain, abang abang yang lain bisa apa? hahahaha"

"wagelaseh, kejam adek lu yong" ucap johnny.

"teruskan bossss" ucap jaemin mendukung jeno.

-

LINE

kak mina 🐧


jeno : kak mina

mina : iya jen?

jeno : besok bisa ketemu?

mina : hmm gimana ya
mina : besok ada janji sama eunwoo nih
mina : mau ke taman sambil belajar bareng

jeno : yah
jeno : yaudah deh kapan kapan aja

mina : gapapa kan?
mina : jeno marah?

jeno : gak kak
jeno : gapapa

mina : maaf ya jen

jeno : sip kak
(read)











duh jadi gaenak sama jeno - mina
harus gue ikutin nih besok - jeno






















vote & komen ya.

instagram • lee jeno x myoui mina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang