Masih #ikkun pov
"Gimana ini...??"
"Jaa klo gitu rui ayo kita lakukan." ucap kai mendekatkan wajahnya ke wajah rui.
"Yamettee....!!! Apa ini tidak bisa diubah...??"
"Sebenarnya itu tergantung rajanya." ucap kai. "Tapi emangnya kenapa...???" tanya kai
"B bu bukan apa apa hanya saja aku baru sadar klo ini tidak boleh dilakukan."
"Iku kau kenapa sih apa kau sakit...?? Mukamu merah semuanya." tanya you
"Bukan apa apa klo gitu aku ganti perintahnya kalian jabat tangan saja."
#shun pov
'Hmmm dia rupanya masih belum bisa jujur sama dirinya sendiri.'
"Baiklah iku kita sudahi saja permainannya...!! Kai,yoru you ikut aku kita pergi latihan dulu..!!"
"Heeeh latihan tp kenapa rui dan iku enggak ikut...??" tanya you.
"Sudahlah biar iku istirahat dulu kayaknya dia demam jadi,biarkan saja rui yg rawat dia."
"Sebaiknya kau ambil kesempatan ini untuk mendekati rui tapi ingat jangan kasar yah 😋 "
"Apa yang kau katakan shun san..??😫" ucap iku malu.
"Klo gitu jaa nee iku and rui"
#ikkun pov
"Hah apa sih shun san mana mungkin aku melakukan yang tidak tidak sama rui(kecuali terpaksa sih)"
"Ikkun...!!" panggil rui sambil memegang jidat iku.
"R ru rui apa yang kau lakukan...??"
"Aku sedang memeriksa apakah kau demam apa tidak." jelas rui.
"Jadi,apa aku demam.??"
"Hmm kau demam dan kau harus istirahat jangan kemana mana yah..!!" ucap rui menasehati iku.
"Rui sudahlah aku baik baik saja k....."
"Ikkun" panggil rui menangkap iku yg tiba tiba pingsan.
Sementara itu shun dan lainnya sedang makan makan di resto.
#kai pov
"Shun kenapa kau mengajak kami kesini...?? Bukannya kita akan latihan..??"
"Heeeh kita tidak akan latihan. Apa kau tidak lihat ekspresi iku pas kau mau mencium rui..??" tanya shun
"Hmm dia nampak marah dan khawatir."
"Itu sudah dia suka dengan rui tp dia tidak bisa jujur dengan dirinya sendiri, dia ingin memiliki rui tp disisi lain dia menganggap rui itu adiknya." jelas shun.
"Jadi,alasan kita kesini adalah memberi mereka waktu berdua yah..??"
"Tepat sekali jadi gimana klo kita pergi ke apartemen graviti dulu" ajak shun.
Sementara itu di apartemen rui sedang bersusah payah merawat iku
#rui pov
'Ikkun klo lagi tidur imut yah..'
Rui membelai rambut iku dan mencium keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE...!!
Romancekannaduki iku bangun diatas sofa dengan kompres yg ada diatas kepalanya..... dia mulai menyadari itu bukanlah ruangannya. warning....yaoi...!! iku x rui