#ruiderella

242 9 3
                                    


-

Alkisah disebuah negara yang damai dan jauh. Yang dipimpin oleh oleh raja kannaduki v dan memiliki anak yang bernama kannaduki iku.

Negara itu bernama tsukiuta,negara dimana hukum ditiadakan. Namun,bagi siapa yang berani melakukan hal yang kejam dan merugikan orang lain akan disidang dan dieksekusi didepan umum.
-
-
-
-
-
-
   "Pangeran iku kenapa anda tampak gelisah....?? Apa gerangan yang membuat anda segelisah ini...??" tanya penasehat kerajaan.

"Wahai penasehat asal kau tau kemarin pas diadakan eksekusi di desa bulan sabit aku melihat seorang wanita cantik yang membuat diriku terpesona" ucapku menghadap jendela kamarku.

"Ooh kalau begitu kenapa anda tidak pergi dan mencarinya....?? Atau kita adakan sayembara pesta dansa dan semua rakyat desa bulan sabit diundang..??" saran penasehat itu.

"Kalau begitu buatlah undangan dan sebarkan katakanlah bahwa pangeran ingin mencari pasangan hidupnya..!!"

"Ba baiklah pangeran...!! tapi apa pangeran tak memberitahukan ayah pangeran....??"ucapnya membungkuk hormat.

"Haaah itu tidak penting nanti aku katakan sekarang pergilah dan umumkan itu kepada semua rakyat desa bulan sabit." perintahku berjalan ke arah kamar ayahku.

Sementara itu dikediaman minaduki rui.

"Rui......!!! Kau dimana kamar dan juga baju bajuku kenapa belum kau cuci." teriak lelaki dengan rambut abu abu.

"Iya kak shun akan aku kerjakan.... Sebentar lagi aku selesaikan dulu memasak makan pagi..." ucap rui

"Ruiiiiii....!!! Kenapa sepatu dan piyama kesayanganku belum kau ambil dan cuci...??" teriak lelaki berambut merah.

"Iya kak you tunggu dulu sebentar..!!" balas rui berlari kesana kesini untuk mendatangi kakak tirinya.

Ceritanya ibu rui adalah seorang putri kerajaan dan ayahnya adalah seorang pedagang karena ingin menikah dengan pedagang keluarga ibu rui mengusir ibu rui. Namun setelah melahirkan rui ibunya meninggal,ayahnya yang seorang pedagang harus sering meninggalkan rui dengan para pelayan villa mewah itu.

Karena tidak tahan hidup sendiri dan melihat rui yang hidup sendiri ayahnya pun menikah dengan wanita yang merupakan anak dari seorang petani didesa dan memiliki 2orang anak lelaki.

Sebenarnya anak anak ibu tirinya awalnya baik namun setelah ayahnya pergi dari rumah mereka berubah total mereka memperkerjakan rui dengan sangat keras. Ibu tirinya hanya melihat dan tak memperdulikan rui dia hanya asyik dengan makanan dan dandanannya saja. Dan akhirnya ayah rui meninggal karena dirampok dijalan pulang rui pun harus jadi budak kakak tirinya.

MINE...!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang