Lima

422 26 3
                                    



      Setelah mendengar bisik bisik tadi. Nadya pun semakin penasaran dengan siapa itu ratna?. Apakah cantik nya melebihinya, atau bisa membuat sang ketos terpesona. Masih banyak pemikiran pemikiran yang ada di otak nadya tentang siapa ratna.

Ting..
bunyi ponsel menyadarkan nadya dari lamunan nya.

Aldijlk🖤
Ak krmh skr

                                                                        Maksudnya?

Aldijlk🖤
Aku kerumah sekarang

                    Makanya kalo ngomong tuh yang jelas

Aldijlk🖤
Otw
Read

Setelah membaca pesan dari aldi, nadya pun bergegas menuju kamarnya untuk berganti pakaian.. nadya memakai kemeja kotak kotak merah yang kebesaran.

"Hai" sapa nadya saat melihat aldi yang baru saja keluar dari mobil nya.

"Hmm"

"Kebiasaan" ucap nadya cemberut.

"Gak di suruh masuk?"

"Eh iya. Yuk masuk"

Nadya dan aldi pun masuk kedalam rumah. Dirumah memang sepi karena papi nadya sedang di kantor sedangkan mami nya ada di butik, jangan tanya aldric kemana karena jawaban nya satu, si aldric sedang ngapel ke rumah kekasih nya sama seperti aldi. Jadi di rumah hanya ada nadya dan pembantu pembantunya.

"Kamu ngapain kesini?" Tanya nadya memulai percakapan.

"Emangnya gak boleh"

"Ya engga sih, cuman gak jelas aja tumben tumbenan emang gak ngantor?"

"Libur"

"Hah? Apanya?"

"Kantornya"

"Yakali kantor libur di weekday begini. Ngaco kecuali tanggal merah"

"Meliburkan diri tepatnya"

"Ngomong kek dari tadi. Eh masa tadi pagi aku di hukum sama ketos yang kejam nya gak kira kira"

"Dihukum ngapain?"

"Suruh lari lapangan kan sinting ya?"

"Ngatain ketos sinting? Emang kamu cari masalah apa?"

"Abisnya dia ngeselin padahal aku belom sarapan, aku kan tadi telat"

"Suruh siapa telat"ucap aldi datar

"Ihhh.. tadi tuh ditinggalin si aldric jadi telat"

"Alesan, paling bangunnya kesiangan"

"Hehe emang"

"Tadi serius belom sarapan?"

"Iya"

"Gak kenapa napa kan?"

NadyAldi (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang