Hari ini nadya, cass dan kimberlly pergi menonton pertandingan basket di SMA garuda. Nadya memang sengaja menonton pertandingan ini karena si kapten basket kesayangan nya akan tanding.Nadya dan sahabat nya duduk kursi penonton barisan paling atas. Banyak sekali cewek-cewek yang berteriak meneriaki nama kapten basket yang memang terlihat cool sekali.
"Aaa..gilaa kak aldi cakep bangetttt, apalagi pas lagi keringetan gitu, berasa pengen ngelap keringet nya itu loh OMG!!" Ucap salah satu anak SMA emerald global yang tidak lain adalah adik kelas nya aldi.
"Semangattt aldiii" teriak ratna di kursi paling depan.
"Kak aldi cakep banget"
"Jago banget gila kak aldi"
"Eh kak aldric juga gak kalah cakep nya gilaaaa"
"Aldricc semangat"
"Aldi goodluck"
"Aldiiii keren banget"
Nadya yang mendengar teriakan anak anak cewek pun dia meresa risih, dia kesal. Karena yang mereka teriaki hanya aldi dan aldric saja. Dua Orang yang paling istimewa di hidupnya.
"Nad, lu tadi denger gak sih si ratna ratna itu nyemangatin aldi anjir" ucap cass
"Tau dah gua gak peduli. Sebel banget gua sama aldi" ucap nadya
"Lah emang si aldi bikin ulah lagi sama lu?" Tanya berlly
"Ya.. lu liat aja dong semua cewek di dalam sini mereka genit banget sama aldi, ampe segala teriak teriak 'semangat aldi' basi anjir gua kesel"
"Oh jadi seorang kannaya nadya pratama ini lagi cemburu yaa.." ejek cass
"Apaan sih engga ya!"
"Ngaku aja sih nad, santai"
"Engga! Nanti lu semua ketawain"
"Hahahaha..nadya nadya, dasar gengsi bener"
"Bodo amat ya! Udah lah yuk pergii aja, males lama lama di sini. Lagian pertandingan nya juga udah selesai"
Nadya , cass dan berrly pun berjalan ke arah pintu keluar, tiba tiba ponsel nadya berbunyi. Menandakan ada pesan masuk.
Aldijlk🖤
Jgn plng dl, tnggu d prkranNgomong apa sih aku gak ngerti
Aldijlk🖤
Pulang tunggu d parkiranMales, aku mau pulang aj skrg
Aldijlk🖤
Km dmnJalan mau ke pintu keluar
Aldijlk🖤
Tunggu ak ksn"Mampus aldi mau nyamperin, bodo amat gua mau ngambek aja ah" ucap nadya kepada sahabatnya
"Dih jangan lah, harus nya lu ngucapin selamat karena kan dia menang tanding hari ini"
"Tau nih nadya ngambek mulu"
"Bodo amat!"
Tak lama aldi pun berjalan menghampiri nadya, dan menarik nadya ke mobilnya di parkiran. Aldi menjalankan mobil nya dengan kecepatan sedang. Di dalam mobil pun hanya ada keheningan tanpa percakapan.
"Ko diem aja?" Tanya aldi yang memulai pembicaraan
"Aku lagi marah ya sama kamu, jadi gosah nanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
NadyAldi (on going)
Teen Fiction- aldi putra radyta - Bad boy ✔️ Dingin ✔️ Most wanted ✔️ Ketos ✔️ Cogan ✔️ Siapa yang gak kenal dengan aldi si ketua osis yang dingin nya seperti es batu tetapi banyak menyimpan rahasia yang membuat orang terkejut jika mengetahuinya. - Kannaya nady...