Keesokkan Malamnya Andra berjalan menghampiri seorang Tante tante kaya Di Club Malam.Andra duduk di samping Tante itu.Andra mengedipkan matanya ke Tante itu.
Tante itu terpesona dengan ketampanan Andra.
"Hy tante cantik,Nama aku Andra" Ucap Andra mengulurkan tangannya ke Tante itu.
"Nama aku Irish,Kamu ganteng sekali lebih dari Artis" Ucap Tante itu.
"Bisa saja Tante,Tante juga cantik" Ucap Andra mengoda Tante itu.
"Kamu mau nggak puasin Tante malam ini" Ucap Tante itu bergelayut manja di lengan Andra.
"Boleh Tante,Tapi tante bisa bayar aku berapa" Tanya Andra.
"Aku bayar kamu 40 juta" Ucap Tante itu.
"Oke,Aku akan memuaskan Tante cantik" Ucap Andra memegang Dagu wanita itu.
Tante itu merangkul Pinggang Andra.Andra merangkul bahu Tante itu mereka berjalan menaikin Tangga.
Beberapa Saat Kemudian.
Andra mendorong Tante itu ke kasur.Tante itu membuka seluruh pakaiannya dan Menarik Andra ke kasur.Tante itu membuka seluruh pakaian Andra.Andra mencium bibir Tante itu.Mereka berciuman dengan panas dan Liar.Setelah itu Andra memuaskan Hasrat tante itu.Tante itu mendesah saat Tangan Andra dengan lincah menyentuh seluruh tubuhnya.
Andra juga mengesekkan miliknya memasukin ke dalam milik tante.Membuat Tante itu berdesah semakin kenikmatan.Setelah itu mereka melakukan hubungan itu dengan Penuh desahan dan Decapan memenuhi Kamar.
Keesokkan Harinya Tante itu memeluk Lengan Andra dengan manja dan Mencium bibir Andra dengan nafsu.Tante itu mengambil Cek dari tasnya.
"Ini cek buat kamu,Terima kasih Atas kepuasaan yang kamu berikan,Kamu lebih memuaskan daripada suami saya" Ucap Wanita itu memberikan Cek Ke Andra.
"Sama sama Tante" Ucap Andra menerima Cek itu dan Memakai pakaiannya serta dalamannya.
Andra memakai sepatunya dan berbalik badan menghadap tante itu.
Andra mencium bibir Tante itu.
Membuat tante itu melayang.
"Tante,Kalau mau aku puasin,Tante bisa hubungin aku" Ucap Andra memberikan Kartu namanya.
Andra baru membuat kartu nama dan Haiz memberikan hp untuk Andra.Andra berjalan keluar dari kamar.Andra menutup pintu kamar.
Andra terluruh menangis dan terduduk.Andra menjambak rambutnya Frustasi.
"Maafin Andra,Ambu dan Abah,Andra kangen sama Andra yang dulu,Tapi Andra nggak bisa kembali seperti dulu" Ucap Andra menangis.
Andra mengambil sekotak rokok dan Mengambil sebatang rokok.
Andra menaruh putung rokok itu di bibirnya dan menyalakannya.Andra mengisap rokok itu dan Menghembuskan kepulan Asap rokok itu.Andra awalnya tidak bisa merokok.Tapi Hais yang mengajarkannya merokok.Katanya merokok bisa membuat Andra tenang.
Andra berdiri dan Berjalan meninggalkan kamar dengan masih mengisap rokok dan Tatapan kosong.
Beberapa Saat Kemudian.
Agatha mengemudikan Mobilnya mencari Andra.Tapi dia tidak menemukan Andra.Agatha tak sengaja melihat Andra duduk termenung dan Mengisap rokoknya serta menghembuskan asap rokoknya dengan tatapan kosong.Agatha menghentikan mobilnya dan turun dari mobilnya.Agatha berjalan menuju Andra.
"Gue pikir orang Alim kayak lo nggak bisa merokok" Ucap Agatha berjalan menghampiri Andra dan duduk di samping Andra.
Andra menatap Agatha dengan kebenciaan.Andra melempar putung Rokok di aspal dan menginjaknya.
"Lo lagi,Lo lagi" Ucap Andra Dingin.
Agatha terkejut mendengar nada bicara Andra.Dia tau Andra masih membencinya.
"Lo banyak berubah,Dara gaya tampilan lo,Rambut lo dan Lo juga udah pakai bahasa gue lo" Ucap Agatha.
"Emang kenapa nggak boleh,Apa cuman orang kaya yang boleh" Ucap Andra Sinis.
"Lo masih marah sama gue,Gue minta maaf sama lo" Ucap Agatha.
"Memaafkan orang itu ngampang,
Tapi rasa membencinya masih berbekas" Ucap Andra Sinis.
"Gue harus gimana biar lo maafin gue" Ucap Agatha.
"Lo nggak perlu berusaha untuk minta maaf sama gue,Lebih baik lo jangan pernah muncul di hadapan gue" Ucap Andra hendak berdiri tapi Agatha menahan tangan Andra.
Andra melihat Tangan Agatha mengenggam tangan Andra.Andra menghempaskan Tangan Agatha kasar.Agatha terkejut.
"Gue minta no lo" Ucap Agatha.
"Gue nggak ada hp" Ucap Andra berdiri dan hendak pergi.
Tapi Agatha mengambil hp Andra.Andra terkejut melihat Agatha mengambil hpnya.Andra berusaha mengambil hpnya tapi Agatha menjauhkannya.
"Gue akan balikin hp lo,Kalau lo mau dinner sama gue" Ucap Agatha.
"Lo itu bisa berhenti nggak sich untuk mendapatkan Gue,Gue bukan cowok bodoh yang bisa lo permainin kayak Pacar lo,Gue bukan Andra yang dulu" Ucap Andra.
"Gue nggak peduli,Gue maunya lo dinner sama gue" Ucap Agatha.
"Gue nggak mau" Bentak Andra dan Berusaha mengambil hpnya.
Tapi Agatha mengambil hpnya di belakang Punggungnya.
"Apa lo masih berani ngambilnya,Bukannya lo bilang kita belum muh" Ucap Agatha terpotong karena mendapatkan kecupan Bibir Andra tiba tiba.
Andra melumat bibir Agatha dengan nafsu.Agatha terdiam.Andra melingkarkan tangannya ke belakang punggung Agatha dan memperdalam ciuman mereka.Andra mengambil hpnya yang berada di genggaman Agatha.Andra melepaskan ciuman bibirnya dengan Bibir Agatha dan Agatha masih terdiam atas ciuman Ada yang tiba tiba.
"Makanya kalau jadi cewek jangan ngampang terlena sama Cowok" Ucap Andra dingin.
Andra berjalan meninggalkan Agatha.Agatha memegang Bibirnya yang di kecup.
"Kenapa Gue ngerasa dia banyak berubahnya" Ucap Agatha Bingung.
Agatha bingung dengan perubahan Sikap Andra.Seingat Agatha waktu dia mencium Bibir Andra.Andra langsung mendorong Agatha dan Mengucapkan Istighfar.
Tapi ini enggak.
1 Bulan Kemudian.
Sudah 1 Bulan Andra bekerja sebagai Pria penggoda atau seductive Man.Andra selalu menggoda targetnya dan Membuat mereka terlena atas sentuhan Andra yang memuaskan.Andra benar benar berubah.Andra sering mabuk mabukkan dan Merokok.Dia benar benar hancur.Agatha selalu berusaha mengajak Andra dinner.Tapi Andra selalu menolak Agatha.
Malam harinya seorang gadis seksi berdiri di panggung.Semua para pengunjung Club Malam melihat itu."Oh bisa gila Hai I Tell you
Kalau stress oh what's to do
Hai penonton how are you
Para penonton how do you do
Mari mari kita bergembira
Hai penonton I Love you"
Gadis seksi itu bernyanyi sambil membelakangin semua orang dan Dia menjentikkan Jarinya.Gadis seksi itu mengoyahkan pinggulnya dengan Seksi.Tiba tiba Andra naik ke panggung.Gadis seksi itu berjalan memutarin Andra dengan Seksi.Andra menarik tangan gadis itu.Gadis itu berputar membelakangin Andra.Andra dan Gadis itu bergerak ke kiri dan Ke kanan dengan Menggoda."Oh bisa gila hai I tell you
Kalau stress what's to do
Hai penonton how are you
Para penonton how do you do
Mari mari kita bergembira
Hai penonton I love you"
Andra bernyanyi sambil memegang kedua tangan gadis itu dan mengangkat tangan gadis itu ke atas.
Gadis itu berputar dan terjatuh di dekapan Andra.Andra menghirup aroma leher Gadis itu.Gadis itu terlena.Andra membelai wajah gadis itu.Gadis itu membalik badan.Gadis itu membelai dada Andra dan mengoyahkan pinggulnya dengan seksi."Kita bekerja eh setiap hari
Membanting tulang sepanjang hari"
Gadis itu bernyanyi sambil berjalan turun panggung.Gadis itu menari sambil berjalan dengan seksi."Mari bersantai seminggu sekali
Melepas lelah eh mari bernyanyi"
Andra bernyanyi dan memegang kedua pinggang gadis itu.Mereka menari ke kiri dan ke kanan."Bersantai yok santai
Marilah kita santai"
Andra dan Gadis itu bernyanyi bersama.Mereka berdua berjoget di atas panggung."Cari carilah pasanganmu"
Andra bernyanyi sambil memegang tangan Gadis itu dan menariknya mendekap ke Andra.BERSAMBUNG.
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seductive Man (Pria Penggoda) ¤END¤
FanfictionAndra seorang Pria desa yang polos dan Lugu.Pada suatu ketika Ibunya yang sakit keras membutuhkan Uang Yang Banyak. Andra pun pergi ke jakarta untuk mencari pekerjaan Demi Mencari Uang untuk Ibunya.Tapi Andra malah berurusan dengan Agatha...