loro

8 3 0
                                    

Hari ini Silla gak mau bangun gaes. Sudah seratus kali abangnya gedorin pintu tapi gak dibuka, gak disaut ama yang punya kamar. Silla ini kalo tidur udah kayak orang mati lagi dimandiin, gak jingkat sama sekali. Baru kalo digigit kupingnya di mau bangun.

Akhirnya dengan segala sayang dihati, sayang karena pintunya bakal rusak. Abang Silla dobrak dah itu pintu.

Udah ga usah heran, ini udah ke enam puluh sembilan kalinya pintu kamar Silla rusak.

Lagian Silla juga bego, udah tau tidur kek mayat tapi tetep ae kunci pintu rapet-rapet kek anak perawan ae. Padahal ya perawan tapi gatau ori apa nggak:v.

"Woy dek!! Bangun napa... Hayu main yuu" bisik abang Silla pas dikuping adiknya.

"Hmmm hmmm hmm" racau Silla masih menutup mata.

"YAH GBLK MALAH INTRO LAGU NISASABLAN!! WOY BANGUNN BABI!! UDAH SORE INI SU!!" Teriak abng Silla.

"ALLAHU AKBAR!!!!!" Teriak Silla terduduk dengan spontan.

"Apaan dah Tet! Budeg kuping gue njg!"dumel Silla menggosok undian, mana tau dapet hujan emas. G

"Elu sih njg, liat itu jam!" Menunjuk ke arah jam.

Wahh rekor baru gaes, gue tidur ampe jam 5 sore gaes. Batin Silla bangga.

"Ya udah si bang, serah gue orang ngntuk juga:(" ucap Silla sambil menunjukkan wajah sok imutnya.

"Biasa aja mukanya kalo naber. Lagian lo tuh cewe Sil, pamali cewe tidur sore bangun sore. Keliatan bgt klo lu jones"

Taehyung slepet Silla sampe Silla jungkel.

"Ye eleh bang, jones teriak jones"

Emang dabes udh ini adenya Tetet, kek bukan cewe samsek. Kesana kemari jerat- jerit kek orang hbs diperkosa ayam, mana ga tau malu lagi. Untung cantik, kalo nggak udh Tetet buang ke panti jompo.

"Mandi gih lu, iler lu sumpah! tersebar di berbagai penjuru"

"Mandiin:("

"Hayuu mandi ama om"

Taehyung be like (つ ͡° ͜ʖ ͡°)つ

"Jangan sentuh aku, aku benci sma mas:(" Silla lari ke kamar mandi.

Silla keluar dari kamar mandi.

Cuma 4 menit di kamar mandi ngapain ya?

Cepet amat dh Silla.

"Eh ngapain masih disni bang?" Tanya Silla melihat abangnya main hp di kasur.

"Serah gue lah orang apart gue juga"

"Yaudh sih g ush ngegas-_-"

Btw ini emng Tetet ama Silla gak tinggal di rumah aslinya. Bikos rumahnya itu terlalu gede buat mereka berdua.

Apalagi bokap ama nyokap mereka kerja di Selandia Baru, paling juga balik 1 tahun sekali atau 6 bulan sekali. Itu aja untung klo masih inget anak, kalau nggak ya Tetet ama Silla gak balik balik dari apart.

"Eh dek"

"Ha?"

Silla masih serius dengan apa yang di tonton di laptopnya.

"Nonton apalu? Bokep ya...?"

"Dikira elu bang" ucap Silla masih menatap laptopnya.

"Eh dek"

"Apasih apa? Apa? Iya tau Silla cantik ga ush dipanggilin terus"

"Yeeee, orang gue mau tanya. Lu mau sekolah SMA dimana njer?"

"Di sekolah abang lah, mana lagi?"

Silla mengalihkan pandangannya ke Tetet.

"Udah daftar?"

"Tumben peduli" Silla melirik sinis abangnya.

"Gue serius anjir"

"Udah-udah, kan waktu itu gue minta tanda tangan elu sih buat daftar. Pikun!"

"Oiya deng"

"Yakin lo seklh di sklh gue?" Tanya Taehyung

Sisil tak mengerti, emang ada apa dengan sekolah abangya ini?

"Ngapa emang?"

"Disekolah gue tu ya, banyak geng geng yang bertebaran. Dari jable ampe terong" jelas Tetet.

" Ya trus kenawhy? Abang salah satu geng terong gitu?"

"Bkn anjing"

"Lah teros? Why gitu?"

Silla masih heran, gaguna bat dah ini berita.

"Ya takutnya elu kesaing, kan elu cabe Sil". Taehyung cuma cengingiran gajelas.

"Yeee ngaku juga lo kalo gue cabe:)"

"Lah malah seneng dikatain cabe"

Taehyung nangkup pipi Silla buat di usel-uselin.

"Iya gue sweneng buanget dikatain cwabe"

"Dih"

"Setidaknya gue gak munafik yekan?"

"Iyain aja udh"

"Btw, nanti abang mau keluar, paling juga pulang malem, ga usah ditungguin"

"Siapa anjir yg nungguin elu, tidur aja napa lbh faedah"

Silla menatap laptop nya lagi.

Dia itu lagi nonton id gangnam beauty itu loh gaes, pokonya yg ada suaminya awthor itu loh gaes. Tau kan? Iya, itu suami awthor gaes.

"Yee elu, biasanya juga gue balik masih bangun ga bisa tidur"

"Yekan gue boring gituloh, dirumah sepi ga ada yang ngajak berdialog. Yakali gue monolog"

"Ya manatau lu ada bakat berdialog dengan setan, kan kane tuh berduan dgn setan tanpa ada setan diantara keduanya"

Tetet masih setia ngeriwuki adeknya yang serius nonton drakor. Biar bisa fokus ke dia gitu, ga ke yang lain:(

"Bacot"

"Dih...

Dek"

"Hmmm?"

"Mau ikut abang ga nanti?"

"Kemana!!!!?" Silla noleh dengan semangat.

"Maen ama temen abang"

"GITU KEK DARI DULU!!! GUE ITU BOSEN BANG DI RUMAH TERUS KLO ABANG GA ADA"

Silla menampilkan wajah dramatisnya. Lagian ya, abangnya itu klo maen pulang pagi, Silla kan bosen dirumah. Apalagi ga ada temen ranjangnya gitu, kosong( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Hmmmm

"Dih bang, srius ga nih?"

"Iye, nanti jam 7 siap2"

"Sippp".

Silla nyium pipi abangnya berkali-kali. Gemesh kan jadinya.


∆∆∆∆

My HeroesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang