FAT LITTLE ME

508 9 3
                                    

FAT LITTLE ME

Saat masih kecil gendut itu emang bukan masalah, malah banyak yang angep sehat karena mungkin di Indonesia ini terlalu banyak yang namanya kekurangan gizi daripada kelebihan zat besi.

Kalo masih kecil kita itu diangep unyu pipi kita dicubit2 sampe rasanya yang nyubit pen digeplak “SAKIT TAO” , kalo kita masih kecil kalo makan gak abis selalu dibilangin ayo satu suap lagi ampe seujung2 abis juga, sama aja kayak kalo kita ngeluarin duit, sedikit demi sedikit lama2  tanggal tua berubah jadi indomie.

Tapi kebanyakan orang tua di Indonesia gak tau kalo itu sebenernya gak selamanya bener, dan malah bias aja gedenya makan mulu, coba liat aja anak-anak di Indonesia yang dikota, pasti mayoritas anak2nya gendut2, kenapa gk pernah disuruh diet sih ntar kalo ampe tua gitu terus gimana, tapi emang biasanya tuh anak2 bakal kurus karena sering main tapi itu pun kalo main, kalo mainnya dia cuman di dunia mimpi!! ya bagaimana.

Terkadang juga jadi agak kesel ama ortu gw yang bilang gw gendut dan harus menguruskan badan tapi  dulu nyuruh gw makan banyak mulu. TOLONG JANGAN LABIL

FAT LITTLE KID

Jadi anak gendut pas SD tuh gak terlalu enak karena pasti lo sering di ejek dasar gendut trus kalo diisengin mereka langsung lari karena mereka tau lo gak bias lari, paling gelinding, tapi mereka gak tau kalo gw bias lempar batu bata ampe pala mereka pecah (untung blom pernah gw praktekan).

Emang masa itu masa2 dibully banget kadang gw berpikir motong lemak gw , coba nyamuk ngisep lemak bukan ngisep darah, bsk2 gw yang cari nyamuk gak usah tuh nyamuk nyari gw, tapi gw yakin kalo nyamuk sifatnya begitu gak bakal adanya obat nyamuk kek baygon untuk mengusir nyamuk, yang ada baygon untuk mengundang nyamuk.

Tapi untungya kita masih terhitung unyu pas masih SD ,banyak yang bilang gw kayak teddy bear yang pen dipeluk, yang mungkin kalo lo mesum sejak SD itu udah jadi kesempatan lo buat meluk2 cewek2 dan menjadi bantal bagi mereka (rusak lah bangsa kita kalo sd udeh kek gitu) , tapi gw rasa bangsa kita udah rusak, dulu tuh yang namanya anak SMA itu tampangya tua dan galak bagi anak SD, lah di SMA gw anak SMA malah dikatain cabe-cabean ama terong-terongan ama anak SD yang bersebelahan ama  SMA , trus kalo ketauan yang mereka diem, kabur ato apalah, dasar anak kecil. Kalo berani adu tangan aja kita ,

KITA SUIT YANG KALAH TRAKTIR MCD

NOT SO LITTLE ME

Seiring berjalannya waktu dan bertambah gede lingkar pinggang gw, gw merasa makin gak pede. Ya mau gimana lagi kalo dulu gendut sih unyu2 tapi pas mulai beranajak dewasa muka gw banyak banget jerawat, kalo kecil kek teddy bear. Pas beranjak dewasa gw kayak penjahat gendut yang nawarin boneka teddy bear buat nyulik anak kecil.

Tapi emang bener mungkin kalo yang baru kenal gw dan liat foto masa kecil gw banyak yang gak percaya bahwa manusia HINA ini dulunya juga pernah menjadi orang SE UNYU ITU, DAMN man, hidup emang gak adil, nothing last forever except bullshit.

Tapi emang bener pas gede gendut itu makin gak pede, kadang yang bikin gw sedih adalah pas lagi bareng cewek2 dan liat ada cowok ganteng lewat dan mereka berkata “Lo liat cowok tadi gak, ih ganteng banget tinggi keren tralal trilili dan berbada 1001% dibanding gw , terkadang gw berfikir katanya tuhan menciptakan semuanya dengan kelebihan dan kekurangan dan semuanya serba adil tapi kok kadang hidup gak adil gini, Ada cowok ganteng kaya dan pinter, kurang perfect apa pula hidupnya.

Terkadang gw berfikir jangan2 rengkarnasi ato hidup kembali itu beneran ada, dan orang2 yang hidupnya gak adil dan gak enak sekarang itu adalah orang2 yang beruntung di kehidupan sebelumnya dan orang yang beruntung sekarang adalah orang2 paling gak beruntung di kehidupan sebelumnya.

Mr Fat SocietyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang