HOW TO BE OPTIMISTIC WHEN YOU ARE GOD DAMN FAT
Sejujurnya gw adalah orang gendut yang hina (gila sedih juga hidup gw), gw sering dihina-hina berhubung gw emang gendut udah dari kecil, mungkin kalo kenangan menjadi orang gendut tersedih gw adalah pas gw kelas 3 dimana kita membaca cerita kebo iwa ( ini cerita rakyat indonesia dimana kebo iwa itu adalah seorang raksasa, kalo mau selengkapnya mintalah bantuan si mbah google) , well tapi seiring berjalanya waktu gw udah gak dihina-hina lagi dan menurut gw gendut itu biasa, toh gw bukan kayak badak bercula 1 yang udah mau punah, orang gendut di dunia ini banyak men. Tapi kesedihan mulai datang pas gw SMA , cewek mayoritas suka cowok-cowok tinggi terus badan kotak2 (mungkin mereka kegencet sama saringan ampe badanya bisa kotak2) , yep dan disitu gw baru nyadar ternyata karena kegendutan gw jadi bantet, pas SD gw suka nunduk kalo ngomong ma temen gw berhubung badan gw besar dan tergolong lumayan tinggi dibanding yang lain, tapi ternayata gw menjadi orang bantet bulet bagaikan doraemon pedofil bernama emon . Udah gitu juga kesanya kalo gw ketemu cewek mereka gak ngagep gw banget, pas gw lagi makan bareng cewek dan mereka bilang "eh liat deh itu ada cowok ganteng" , ya elah liat cowok ganteng dikit aja diomongin terus, gw disini dari tadi cuman dijadiin stupa nih.
Tapi gw punya temen yang walo gendut tp pede aja, emang terkadang pede adalah salah satu hal yang kita perlukan tapi jangan kepedaan juga yang bisa bikin lo jadi menyebalkan.
Temen gw walo gendut ya sowl what banget, kalo olahraga gak jago dia kayak ya udah lah ya, dia makr baju selow2 aja, dia juga sosialisasi biasa aja
mungkin ini yang harus kita tiru
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Fat Society
HumorTHIS DEDICATED TO FAT PEOPLE OUT THERE Terlahir menjadi berbeda emang gak enak ( kecuali gw terlahir menjadi manusia paling ganteng di dunia ini, plus paling pinter, plus paling kaya, tapi sayang plus cuman mimpi). Sebagai kaum minoritas kita memang...