Tiga

2.9K 293 2
                                    

Mian late updatenya:)

Cahaya matahari menembus memasuki kamar yg membuat Kyungsoo terbangun
"Eughhh...... "Kyungsoo mulai mengerjapkan matanya menyesuaikan cahaya di sekitarnya,saat Kyungsoo bangun Kyungsoo merasa pusing yg luar biasa bagaimana tidak kemarin malam Kyungsoo blm sempat makan sama sekali di tambah ia tertidur tanpa selimut......
"Pusing sekali eoh"gumam Kyungsoo
Kyungsoo abaikan rasa pusing di kepalanya mengingat hari ini ia pindah kerumah baru Chanyeol yg Sdh di siapkan Ny. Park ......

Kyungsoo pov
Kyungsoo mulai menuruni tangga hendak menyiapkan sarapan untuk Chanyeol ,Eomaa dan appa mertuanya.....
Saat Kyungsoo sampai di bawah ternyata sudah ada Ny. Park yg Sdh memasak...

"Anyeong eomma..."-Kyungsoo
"Eoh anyeong kyungie ....aigo wajah mu pucat sekali sayang"-Ny. Park
"Eoh Ani eomma kyungie tdk apa apa" jawab Kyungsoo bohong karena jelas Kyungsoo sedang sakit saat ini.
"Umm...eomma mau kyungie bantu?"
"Ah...aniya kyungie....duduklah di meja saja ne"
"Umm.. ta..pii eomma"
"Aishh....tidak ada penolakan"
"Nde eomma nde"

Kyungsoo pun berjalan menuju meja makan dan menunggu eomma park disana.....

10menit kemudian.........

Author pov
Sarapan sudah jadi dan saat itu pula Chanyeol bangun dari tidurnya dan melangkahkan kaki ke meja makan....
"Eoh pas sekali sarapan sudah jadi kau turun"-Ny. Park
"Kajja makan"

Hening.......itu yg dirasakan saat sarapan kali ini....
"Um..eomma appa mana?"tanya Kyungsoo
"Eoh appa pagi pagi tadi berangkat kerja ada yang harus diurus kyungie"jawab eomma park
"Eoh begitu ne..."
"Yeollie...kau tdk lupa kan hari ini kalian akan pindah?"
"Ah nee eomma yeollie tdk lupa"
"Kyungie ingat kan?"
"Ah ingat eomma tapi kyungie blm menyiapkan barang barang eomma"
"Ah tidak apa apa maid akan menyiapkan barang barang kalian,kalian tinggal bersiap diri saja ne,nanti kalian siang akan berangkat"
"Nde eomma"ucap chansoo bersamaan



TBC..........
Jangan lupa Vote and Commentnya chingu...
Mian late updatenya ya:(( gasempet sama lg mls mikir hehe:)bakal usahain minggu ini up banyak soalnya lagi libur:)
*maap kalo ada typo
Gomawo❤️

Family story (CHANSOO GS) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang