Sequel #1🔞🔞

2.3K 184 13
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dont be a Sider
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Author pov
Sudah setengah tahun sejak perdebatan terakhir mereka yang bisa saja menyebabkan perceraian itu. Sekarang mereka hidup dengan baik baik saja walau terkadang ada perdebatan perdebatan kecil antara keduanya. Walau begitu semakin kesini mereka semakin mesra saja. Seperti malam ini sepertinya mereka akan memberi adik baru untuk Yerin.

Chanyeol telah bersiap diri dengan membuka celana serta celana dalamnya dan tak lupa Kyungsoo membuka celana tidur serta celana dalam dan juga bajunya serta membuka penghalang gunung kembar miliknya.

Chanyeol mulai memasukan perlahan juniornya ke dalam vagina Kyungsoo

Jlebb

"Ahkkkk awwww ahhhh hhhhh chann ahhhh"desah Kyungsoo saat junior Chanyeol mulai menjelajahi pusat kewanitaan sempit miliknya

"Hmptt sebentar lagi sayang hhhh ahhh sangat sempit Kyungsoo yaaaa"ujar Chanyeol sambil terus mengerakkan juniornya

"Ahhhh nikmathhh ahhh chann shhh ahhh faster ahhh ahhh"

"Tahan Kyungsoo yaaaa,sebentar lagi hmm"ujar Chanyeol

"Lebihhh ahhh cepathh ahhh chan ahhh ayohhh eughhhh ahhhh"

"Palli ahhhh awwww hhhh sshhhhh ahhh ahhhh awwww chanhh"erang Kyungsoo sambil memegang erat tangan Chanyeol

"Apa hhh sakit hm?"tanya Chanyeol

"Shhh tidak ahhh ini nikmat Chan ahhhhh"ujar Kyungsoo disertai desahan halusnya

Desahan desahan Kyungsoo semakin membuat Chanyeol mengila dan semakin mempermainkan permainan dengan baik.

Setelah puas bermain dengan vagina Kyungsoo Chanyeol kini tergoda dengan gunung kembar milik Kyungsoo. Iya melihat itu segera meremas lembut dan memasukan puting Kyungsoo ke dalam mulutnya.

"Eughhh chanhhh gelihhh uhhhh sungguh gelihh Ahh"

"Sudahh yahhh akuhh Eughh lelah chanhh"

Chanyeol tak menghiraukan ucapan Kyungsoo dan terus menyusu lembut pada Kyungsoo.hingga tak terasa jam telah menunjukkan pukul 2 pagi. Mereka baru saja menyelesaikan permainan panas di ranjang mereka dan tak lupa kegiatan menyusu Chanyeol yang di bilang cukup lama itu hingga saat ini mereka berdua tertidur tanpa busana dan saling memeluk satu sama lain.

———————

Cahaya matahari telah mengintip di balik jendela kamar pasangan yang melakukan hal panas malam tadi dan perlahan mulai memasuki dan membangunkan sang pemilik kamar.

"Eughhhhh, sayang bangun"ucap Chanyeol sambil menepuk nepuk pipi Kyungsoo lembut

"Hmmm sebentar lagi"jawab Kyungsoo yang enggan membuka matanya

Family story (CHANSOO GS) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang