🔞Sequel #3🔞

2.2K 166 36
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dont be a sider👌
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kyungsoo pov
Setelah cukup lama membersihkan diri di kamar mandi, Kyungsoo pun memutuskan keluar dari kamar mandi meski ia sangat malas dan masih sedikit takut bertemu Chanyeol.

Saat Kyungsoo membuka pintu kamar mandi ia melihat Chanyeol  tertidur sambil meringkuk tanpa selimut. Walau sejujurnya ia sedang kecewa pada Chanyeol ia tetap merasa iba kepada Chanyeol yang terlihat sedikit kedinginan itu. Otomatis Kyungsoo segera menghampiri Chanyeol dan segera menyelimuti suaminya itu.

Setelah selesai menyelimuti suaminya itu Kyungsoo segera menuju kamar anaknya,mengingat tadi Chanyeol mengunci anaknya dalam keadaan belum tertidur tentu saja membuat Kyungsoo khawatir.

Author pov
Kyungsoo telah keluar dari kamarnya dan Chanyeol. Sekarang ia bergegas menuju kamar sang anak.

Kriettt

Kyungsoo membuka perlahan pintu Yerin dan astaga! Kyungsoo melihat putrinya belum tertidur ditambah putrinya yang sedang menagis Terisak sambil tergeletak di lantai. Sontak melihat itu Kyungsoo langsung bergegas menghampiri putrinya dan mengangkat tubuh putrinya kepangkuanya.

"Sayang,Yerin kenapa heum?mengapa putri eomma menanggis?ada apa sayang?"tanya Kyungsoo lembut

"E eomma hikss hiksss"ucap yerin sambil memeluk sang eomma

"Kenapa sayang?ada apa?hikss"balas Kyungsoo yang juga tak kuasa menahan tangis melihat anak balitanya yang tak salah apa apa terkena impasnya juga

"Appa hikss appa seram hikss yerin t takut hikss" ucap yerin terbata

Kyungsoo tak habis fikir bagaimana bisa balita 3,5 tahun sudah melihat kekerasan yang dilakukan appanya pada eommanya? Sungguh Kyungsoo merasa gagal sebagai ibu.

"Hush,Yerin tidak boleh berbicara seperti itu ne? Appa tidak jahat sayang, tadi apa hanya memarahi eomma karena eomma melupakan sesuatu. Yerin tak perlu takut pada appa otte?"jawab Kyungsoo. Kyungsoo sebisa mungkin harus tetap membuat yerin tidak takut kepada appanya sendiri walaupun sebenarnya itu bukan faktanya.

Dan yerin hanya mengangguk mengerti.

"Sekarang Eomma gantikan baju Yerin lalu Yerin tidur ne?"tawar Kyungsoo

"Tapi yerin ingin tidur bersama eomma,apa boleh?"ujar yerin memelas

"Tentu saja boleh sayang"ujar Kyungsoo gemas

Kyungsoo pun segera menyiapkan baju tidur yerin dan menganti pakaian kotor yerin dengan piama.

"Nah sekarang yerin sudah bersih, sekarang yerin tidur ne?akan eomma temani sampai pagi"ujar Kyungsoo

"Ne eomma,saranghae"jawab yerin yang setelah itu memeluk eommanya.

Kyungsoo yang melihat yerin memeluknya segera membalas pelukan anaknya dan segera menidurkan anaknya.

Family story (CHANSOO GS) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang