Daging

1K 82 2
                                    

Kau mau dengar cerita lucu? Kemarin malam, aku membuat daging giling,  tentunya dengan bantuan mesin. Oh ya agar lebih jelas,  aku bersama adikku yang berumur 2 tahun. Kedua orang tuaku pergi kerja seperti biasanya. Adikku yang kecil itu menangis kepadaku , aku tak tau mengapa. Lalu aku bertanya kepadanya
"hey dik, kau mau bermain dengan benda ini??"
Lalu adikku berhenti menangis dan tersenyum dengan khas bayinya. Kuanggap itu jawaban "Iya".
Lalu aku masukkan jarinya yang mungil itu kedalam mesin, agar dia puas bermain menurutku. Ntah lah, tiba-tiba saja cairan merah bercipratan.
Seketika Adikku  menangis kembali padaku, mungkin karena jarinya sudah kukeluarkan dari mesin.  Aku kembali bertanya "Hoo, kau ingin bermain lagi?" Tapi dia merengek semakin keras. Mungkin dia  sudah tak sabar untuk bermain pikirku. Kuanggap itu jawaban "Iya",Kumasukkan saja jarinya kembali. 

Bel rumahku berbunyi, mungkin itu kedua orang tuaku yang sudah pulang Aku membukakan pintu untuk mereka. Mereka kemudian masuk kedalam rumah dan mencicipi daging gilingku tadi.
"Ini sangat lezat, kau koki yang handal" kata ibuku. Aku tersenyum malu.
"Hey, dimana adik mu??Ayah tidak melihatnya" kini Ayah yang bertanya.
"Ntahlah yah, tadi dia bermain dengan mesin penggiling itu" jawabku polos.
Kemudian kedua orang tuaku saling bertatapan.

~c

Creepy QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang