satu

107 11 5
                                    

"Jangan nilai diriku, sebelum mengenalku."

_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_

Dipagi yang cerah ini ada dua perempuan yang sedang asyik mengobrol dikantin.

"La.... lu liat gak ada cogan lewat tadi ?" tanya Ghea kegirangan.

"Heh.. MALA, lu itu ya gak ada kapoknya ya, dah ya jadi bucin nya!!" bentak asyla.

Sekilas info aja sebenernya mala itu singkatan dari "MATA LAKI LAKI" ya maklumlah, namanya juga spesies bucin😂😂😂

"Yaelah kan itu dulu, mungkin aja nasib gua akan berubah la" tenang ghea.

"Hhh... semerdeka lu aja dah"
Jawab malas asyla.

"Jahh.. lu tega amat jadi sahabat semangatin ke bantuin ke apa ke" keluh ghea.

"Lu itu cuma dimanfaatin orang ea, gua gak mau itu terjadi lagi" teringat kejadian lalu Asyla.

"Dah ah.. gak mau sedih sedihan gak seruu huu" ujar ghea dengan bersemangat.

"Hmm hmm.."

"Napa lu la? mau nyanyi lagu kakak gua bukan?" Tanya polos ghea.

"Kakak lu somplak" kesal Asyla lalu menjitak ujung kepala Ghea,
Ghea meringis kesakitan.

"Aww... gembel jahad banget lu ama HIME" ujar Ghea pura pura sedih.

"Apaan tuh hime?"

"Masa lo gak tau hime?" Tanya Ghea dengan muka aneh.

"Lah... lu mah ea malah balik nanya" kesal Asyla.

"Nilai jepang lu berapa sih?" Tanya Ghea.

"Jahh.. ya diatas KKM pokoknya mah" ujar Asyla dengan tawa tertahan.

"Hime itu TUAN PUTRI, bodoh" ucap Ghea dengan menahan marah.

"Njirr.. eneg gua dengernya" ucap Asyla dengan mulut tertutup seperti menahan muntah.

"Tutup kuping aja bosQue" santai Ghea sambil meledek Asyla.

"Idihhh.. dah ah, gua ke kelas dulu" ucap Asyla sambil meninggalkan Ghea.

"Jahh.. la, gak asik lu mah kampret dah" Ghea berujar kesal.

Dan ia pun mau tidak mau kekelasnya karena tidak ada teman curhatnya lagi.

***

Sesampainya ia dikelas ia seperti biasa selalu melihat orang yang ia sukai yaitu  Sandy dan ia selalu menyapa Sandy namun selalu diacuhkan.

"Pagi sandy... "sapa Ghea

Sandy diam saja tak mau merespon ghea, namun ghea tetap tersenyum dan tak merasa marah sedikitpun ke sandy.

Memang sandy tak merespon ghea, karena ia sudah mempunyai pacar yang tidak sesekolah dengannya.... namanya amel, ia anak sekolah SMAN leuwiliang (Smanel) dan disini SMAN CIBUNGBULNG (smanbul) ia bersekolah.

Tapi kenapa ghea terus mengejar ngejar sandy ??
Ya... saya sebagai author pun, sama sama bingung.😅

ya... mungkin ini yang dinamakan cinta tak mengenal status.😅

Banyak yang bilang bahwa ghea itu tidak tahu malu karena suka mengejar orang yang sudah punya pacar dan itulah yang menjadi penyebab kenapa ia selalu disindir oleh teman temannya.

Ya... walaupun begitu Ghea tetap positif thingking bahwa apa yang mereka ucapkan adalah ucapan semangat untuknya agar pantang menyerah untuk mencapai tujuannya.

"Lisa.... " panggil ghea ke salah satu temannya dikelas.

"Iya.. ada apa ea ??" Tanya Lisa yang kebingungan tiba tiba Ghea memanggilnya.

"Itu... kan aku dah ngasih buku geografi ke kamu, apa udah disimpan dimeja bu batin ??" Tanya Ghea was was.

"Yahh... aku lupa !!" kaget Lisa panik

"OMG hello... demi sisi pemain GGS yang film nya dah tamat, bisa mati kita"panik Ghea dengan wajah yang kurang enak dilihat.

"Yahh.. gimana donk, aku takut ke kantor nya juga, takut dibentak lagi kayak kemaren, hmm.. mending kamu aja ya."bujuk Lisa sambil memohon mohon kepada Ghea.

"Jahhh... kok aku sih" bingung Ghea.

"Pliss... Ghea" bujuk lisa.

"Hmm... "

"Makasih ghea, ea memang cantik deh" puji lisa.

"Dari lahir kali" datar ghea.

Ghea kemudian membawa buku tersebut ke ruang guru
Di pertengahan jalan ia bertemu ketua eskul yang ia ikuti yaitu kak rendy.

"Pagi kak... " sapa ghea (spik ae dulu). 😆

"Hmm.. pagi juga dhe" singkat  rendy.

"Mau kemana kak ?" Tanya nya sok akrab.

"Mau ke ruang guru, saya dipanggil bu lia" jawab rendy.

Pucuk dicinta bulan pun muncul.... OMG, demi apa? Mie jenis apa? Mimpi apa gue semalem, padahal semalem gue mimpi dagang cilok ama sisyla, tapi tak apa lah,  malah lebih good dari mimpi,,hehe
Kapan lagi bisa gini😅 pikir naira.

Soryy banyak typo keluyuran..... 😆

Yang semangat ya.. reading
Nya FIGHTING💪💪💪

Salam cinta dan kasih sayang
Dari nining njr
........
💗

Stupid Woman"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang