Baca aja ya...
Yang gak ngerti baca lanjutannya oceh...****
"Gue memang gak sempurna karna gue bukan cinderella, gue juga gak terlalu terobsesi ama lu, jadi kenapa lu setega ini ama gue, gue tau gue cuma hama yang ada dihidup lu kan?" Ucap Ghea menahan cairan bening yang ada dipelupuk matanya agar tidak keluar.
Sandy hanya terdiam dan sama sekali tidak menghiraukan apa yang dikatakan Ghea.
"Lu punya kuping apa enggak sih, owh... apa lu bosen ya gue ngoceh mulu, yaudah gue perjelas gue juga masih punya harga diri jadi pliss.. gak usah nyalahin gue lagi, karna itu bukan salah gue." Sedih Ghea.
Tak terasa butiran bening keluar dari pelupuk matanya dengan derasnya.
"Oh" singkat sandy
"Lu... lu bener bener gak punya hati dan gak ngehargain perasaan orang lain " sedih Ghea.
lalu ia meninggalkan sandy dengan perasaan sedih dan kecewa atas respon sandy yang begitu acuh.
Ghea pun pergi ke belakang sekolah dengan air mata yang belum berhenti keluar dari pelupuk matanya.
Tiba tiba ada yang menghampiri Ghea.
"Ea... lu kenapa?" Tanya Asyla.
"La... apa gue terlalu murahan?" Tanya naira sambil terisak.
"Ghea.. lu gak murahan lu cuma terlalu polos ea, jadi mulai sekarang jadiin ini pelajaran buat lo, bahwa buat apa mencintai orang yang gak pernah menghargai perasaan lo, lu itu gak usah mikirin orang kayak dia, buang buang waktu ea... " ujar Asyla menasehati Ghea.
Ghea hanya bisa terisak dengan perasaan kecewa dan menyesal atas apa kesalahan yang selama ini ia lakukan, yaitu mencintai tapi tak dihargai.
Jangan bodoh karena seseorang yang tak pernah menghiraukan kita dan tak pernah memikirkan bagaimana perasaan kita
Jangan diingat apalagi sampai dikenang, karena itu tak pantas dikenang, dia hanyalah sampah yang kita pungut dan lupa untuk membuangnya, dan sekaranglah saatnya buang dia ketempat yang semestinya._==_==_==_==_==_==_==_==_
Dah.. segitu aja ya, bagi yang kepo langsung aja lanjut ceritanya. Cuap cuap ea....
Happy reading 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Woman"
Teen Fiction"ku senang bisa melihatmu bahagia walau kau bersama dia, dan ku juga kecewa karena ku bukan alasan kau bahagia." #ghea salsabila "maafkan aku yang selama ini hanya bisa menjadi hama dihidupmu." #ghea salsabila ku selalu setia menunggu sampai kau bil...