Cast ; Bae Suzy & Jeon Jungkook
Rate; 21+
Oc ; Im Nayeon/Im Jaebum/Jackson Wang
Twoshot title ( INCUBUS )⚫⚫⚫
"Astaga-astaga, mataku. Holy flowers! Gila. Jeon Jungkook sangat-sangat tampan. Kyaaa eonni!"
"Hentikan Nayeon. Kalau Oppa tahu, dia akan memarahimu lagi."
Bibir Nayeon dibuat maju sekian senti. Yang barusan menegur ialah Bae Suzy, tetangga sebelah yang rupawan.
Jaebum tidak menyukai sosok yang diagung-agungkan oleh adik kandungnya tersebut, sebab itulah sebulan terakhir Nayeon sering menginap di rumah Suzy.
Nayeon kini mengalihkan pandangan pada Suzy yang selesai dengan kegiatan menyulam kainnya di pagi buta. Gadis tersebut punya ritual aneh setiap hari.
"Eonni, kau sudah setahun lebih tinggal di sini dan aku belum pernah sama sekali melihatmu membawa lelaki. Tidak mungkin 'kan gadis sepertimu tidak laku? Atau.. kau menyukai oppaku, geutchi?" Nayeon sumringah menggoda.
Bantal yang tadinya dijadikan Suzy tumpuan terlempar ke arah Nayeon. Gadis bergigi tupai itu memekik kaget lalu mendesis, membuat Suzy terkekeh melihatnya.
"Kalau aku menyukai Oppamu, kau mau dia kumangsa? Aku ini pemangsa lelaki loh." Gadis berambut ikal sepunggung dengan warna brown light itu berujar santai, ia bangkit dari posisi lalu bergerak melepas seluruh pakaian dihadapan Nayeon, menyisakan bra dan underwear berwarna hitam yang berenda.
Nayeon tertegun, ia yang sesama perempuan saja dibuat lupa gender apalagi lelaki. Tetangganya ini memiliki fisik sempurna, tubuh tinggi dengan lekukan S line yang ideal. Kulit seputih susu juga wajah yang rupawan.
"Em, kau jadikan saja sekalian Jaebum Oppa bucin. Perjalanan asmaranya menyedihkan. Geundee, Eonni. Apa kau dulunya model? Kau tidak berniat jadi artis? Kau bahkan lebih cantik dari mereka yang di televisi itu."
Yang ditanya hanya tersenyum simpul, mengusak rambut Nayeon sembari melangkah menuju kamar mandi. "Aku ada kuliah pagi ini. Kalau kau pulang jangan lupa tutup pintunya."
Nayeon berdecak. Meski Suzy tak berminat pada obrolan mereka, paling tidak tetangganya itu mengijinkan ia menginap saban malam. Kembali ia beralih fokus pada Jeon Jungkook yang beritanya tengah tayang di televisi. Solois sukses yang tengah jadi pujaan para gadis seusianya bahkan hingga para Ahjumma.
•••
Japan,Tokyo Dome
Seluruh badannya berpeluh, kaos singlet putih nampak melekat di badan hingga menampilkan bentuk otot kekarnya begitu indah. Atlet binaragawan saja bisa menciut jika disejejerkan dengan Jeon Jungkook yang tak hanya unggul dari segi fisik tubuh namun juga rupa mengagumkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
URBAN LEGEND 🔚
Fanfic♋ annaZwi present↙ ✓Fantasy-Mystic fanfiction ✓Oneshot/twoshot