INCUBUS II; Jeon Jungkook

2.4K 285 175
                                    

Cast ; Bae Suzy & Jeon Jungkook
Rate ; 21+
OC ; Im Nayeon/ Im Jaebum/ Jackson wang
Twoshoot Tittle ( INCUBUS )

Cast ; Bae Suzy & Jeon JungkookRate ; 21+OC ; Im Nayeon/ Im Jaebum/ Jackson wangTwoshoot Tittle ( INCUBUS )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚫⚫⚫

Mobil BMW putih yang mengangkut ketiga anak manusia tersebut kini melaju dengan kecepatan sedang membelah hiruk pikuk keramaian lalu lintas. Nayeon duduk di belakang sambil terus menggerutu, mengomeli Jaebum yang memaksa hendak mengantar menuju tempat konser. Gadis berwajah menggemaskan tersebut berniat ingin datang lebih awal. Sayangnya, semua rencana batal sebab Jaebum yang terlambat namun tetap tak mengijinkan Nayeon dan Suzy jika tak berangkat bersamanya.

Nayeon sudah bersiap dengan segala pernak-pernik kelengkapan fangirl, ia beralih menyumpal headset ke telinga tak mau mendengar ceramah dari Jaebum. Bahkan malam hari sebelumnya mereka kembali bersitegang.

Perkelahian khas saudara. Jaebum melarang pergi, bukan tanpa alasan. Selama enam bulan, kasus pembunuhan yang ia selidiki terjadi usai konser tersebut diadakan. Insting detektifnya merasa ada yang tak beres. Nayeon berkilah bisa saja orang jahat lain sengaja mengambil kesempatan, yang jelas tidak ada hubungannya dengan Jungkook.

Suzy lah yang jadi penengah hingga akhirnya mereka kembali berbaikan. Gadis cantik itu tertawa geli, seandainya ia juga punya kakak pasti seru diperhatikan setiap waktu.

Mobil yang dikendarai Jaebum berhenti di lampu merah, lelaki tampan itu meraih dashboard dan mengeluarkan sesuatu. Buah tangan untuk Suzy. Sepaket pisau khas Jepang dengan berbagai ukuran mini, Suzy tersenyum membukanya. Dibanding hadiah mahal, ia lebih suka hadiah yang bermanfaat. Jaebum makin hapal hobi Suzy yang berkutat soal dapur.

"Kau suka?"

"Hm, sangat. kebetulan aku memerlukan ini untuk praktek minggu depan. Jaebum-ssi, apa kau cenayang?"

Pria bermata sipit tersebut tersenyum tipis, ia bisa dibilang irit bicara. Tak suka basa basi. Mungkin itu juga penyebab sampai sekarang belum ada wanita yang betah dekat dengannya.

"Jarang sekali gadis jaman sekarang memiliki hobi seperti orang tua. Kau lihat saja adikku, dia lebih betah mengikuti Jungkook-Jungkook-an itu ketimbang belajar dan membersihkan rumah."

Beruntung Nayeon tidak mendengar, telinganya masih tersumpal. Sibuk menghafal fanchat dan lirik lagu agar ia bisa bernyanyi paling keras di konser nanti.

"Aku menyukainya, itu kegiatan manusia yang menyenangkan."

Jaebum tidak mengerti ucapan tersirat barusan, ia melajukan mobil usai lampu lalu lintas kembali berwarna hijau.

URBAN LEGEND 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang