CHAPTER 3

6.7K 325 14
                                    

Karena yang baca udah agak banyak aku jadi agak semangat ngetiknya, please jangan sider doang dong vomentnya aku tunggu loh:( entah kenapa aku akhir akhir ini males banget ngetik kadang sehari cuman ngetik ampe 200 kata padahal dulu bisa sehari kelar 1 chapter:( kasih aku semangat dong:(




Happy reading




AUTHOR POV

udah pagi kayak biasa Fara nggak pernah bisa bangun pagi jungkook ama author udah bingung gimana bikin nih kebo bisa bangun pagi😪

Tapi ajaibnya hari ini Fara bisa bangun sendiri tanpa di bangunin jungkook, walaupun bangun nya jam 6 sih tapi udah bersyukur banget jadi jungkook nggak usah ngeluarin tenanga banyak banyak buat bangunin nih kebo:v

Hari ini Fara keliatan semangat banget nggak tau kenapa mungkin Fara lagi kesambet arwahnya para pahlawan jadi dia punya semangat 45:v /apaan dah nggak jelas

Si Fara narik narik tangan jungkook yang lagi mau masukin roti ke mulutnya "bang ayo dong keburu telat!!" Jungkook cuman hembusin napas kasar "bentar elah ini roti gue belon abis gblk!" Tapi si fara tetep narik narik tangannya jungkook "ya elah sarapan di kantin aja entar!" Karena si fara narik narik mulu roti yang di pegang jungkook akhirnya jatoh:v "Lah kan jadi jatoh roti gue elo sih au ah bodo amat!!" Jungkook jalan cepet keluar rumah terus masuk mobil si fara langsung lari sekencengnya terus nyusul jungkook masuk mobil takut di tinggalin.

Di mobil jungkook diem aja fokus nyetir fara yang merasa bersalah akhirnya ngomong "ya elah bang jangan ngambeg napa kayak cewek lagi pms aja ngambegan!" Si jungkook nyaut tapi masih fokus ngadep jalan "gara gara lo gue jadi nggak sarapan!" Fara hembusin nafas panjang terus bikin keputusan tersulit sepanjang idupnya "ya udah iya ntar gue traktir di kantin"

Eh lah tiba tiba jungkook langsung berantakin rambut fara sambil ngomong "ok ya udah tapi sekalian traktir gue pas istirahat pertama ama kedua ye" mana ngomong semangat banget lagi "sudah kudigong pasti begini akhirnya abis dah duit bulanan gue yang gue simpen buat beli album bts ama ekso:( -batin fara

[SKIP]

Fara langsung turun dari mobil terus mau lari biar nggak jadi nraktir jungkook eh tangannya udah di tahan aja ama jungkook "mau kemana adik ku sayang ke kantin dulu yuk gue laper" ini jungkook ngomong pakek di lembut lembutin, si fara udah pasrah aja lah udah pasti abangnya bakal minta traktir bejibun.

[SKIP]

Udah di kantin dan bener aja si jungkook langsung pesen mie ayam ama bakso sekaligus di tambah es teh manis, fara cuman ngeliat doang sambil ngitung ngitung berapa duit yang kudu keluar buat sarapannya si jungkook doang belom istirahat pertama lah istirahat kedua ntar gimana, fara seketika jadi badmood dia cuman gletakin kepalanya di meja kantin.

FARA POV

Yawloh ini abang gue makan banyak banget anjir udah pesen mie ayam masih mesen bakso juga mana ngambil jajan nggak ngira ngira, hufft abis dah duit jajan gue:'

Selesai makan tuh gue jalan mau ke kelas tapi masih di ikutin mulu ama abang gue kagak tau dah ngapa nih makhluk ngikutin gue mulu, ya akhirnya gue kesel sendiri lah.

"Bang!! Ngapa sih ngikutin gue mulu!! Masuk sono ke kelas lu" tapi nih orang malah diem aja " woy budeg lu!! " Auto ngegas kan gue padahal ke abang sendiri "santuy woy lu ntar jangan lupa traktir gue pas ustirahat" gue males di ingetin mulu gue cuman muter mata males "tapi kalo mau nanti bebas dari nraktir gue juga bisa tapi ada saratnya" lah ini nih gue jadi semangat palingan gue di suruh ngasih surat cinta ke kakel gue yang namanya kak seulgi dia itu cewek yang di taksir ama abang gue tapi nggak berani ngungkapin, cemen banget nggak sih "apaan syaratnya??" Dia deketin kepalanya ke kepala gue terus "cium pipi gue dulu" lah anjir gue kaget nih orang ngapa dah "idih ogah" abang gw langsung jauhin badan dari gue "yaudah ntar traktir gue sekalian ama temen temen gue" woy bgsd ya kali gue harus nraktir temennya yang bejibun, gue mau nolak tapi abang gue keburu pergi, yawloh sial banget dah idup gue:"

Mesum ~ KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang