HAPPY READING!!
•
•
•Author pov
"Woy dek bangun ya elah molor mulu lo dasar kebo!" Itu si jungkook udah kesel banget si fara udah di bangunin 10kali tapi tetep nggak bangun juga
"Paan sih bang ngantuk tau nggak!" Akhirnya jawab juga nih kutil dugong
"Paan paan udah siang nih kagak sekolah lo!" Si jungkook udah kesel banget tuh kan rasanya pengen banget ngelempar lemari ke adek kebonya itu untung si jungkook abang yang baek jadi kagak jadi:v
"Baru jam berapa sih bang masih ngantuk gue tuh" ini si fara ngomong sambil narik selimut sampe nutupin kepalanya gimana jungkook nggak kesel cobak
"Udah jam setengah 7 ogeb!" Jungkook teriak sengaja di deketin kupingnya fara sapa tau dia budeg .gg
Denger teriakan abang nya tuh kan si fara langsung buka mata lebar banget udah kayak matanya momo .g dia langsung lompat dari kasur terus lari ke kamar mandi, kamar mandinya tuh di dalem kamar gitu loh namanya juga holkay kan beda ama elu yang rakjel mandi aja kudu ke kali dulu canda elah.
"Dek gue tunggu di depan yak awas lo lama gue tinggal!" Ini si jungkook tereak tereak di depan kamar mandi lah yang di tereakin malah asik main sabun kayak anak kecil.
20 menitan akhirnya si fara selesai siap siap nggak pakek sarapan langsung aja mereka cabut ke sekolah pakek mobilnya jungkook udah telat soalnya.
[SKIP]
Sampe juga di sekolah BTW si fara ini masih kelas 10 jurusan IPA otaknya emang encer makanya dia masuk IPA beda ama abangnya yang di kepalanya cuman game ama bokep doang:v Jungkook udah kelas 12 jurusan IPS. Mereka jalan ke kelas masing masing kalo si fara pasti langsung ke kelas kalo jungkook mah nongki dulu ama temen temennya.
FARA POV
Gue masuk kelas tuh kan udah rame banget tapi sohib gue belon dateng, gue duduk anteng di kelas sambil geletakin pala gue ke meja masih ngantuk banget gue sumpah. "FARAAAA~" tau banget gue ini suara siapa, siapa lagi kalo bukan si shindy sohib gue yang suaranya udah kayak toa masjid, gue langsung ngangkat kepala liat kearah dia "lo kalo dateng salam dulu kek malah tereak tereak nggak jelas untung sohib gue lo kalo bukan udah gue tenggelemin lo di sungai han!" Omel gue ya gimana nggak ngomel pagi pagi udah tereak tereak di pikir kuping gue budeg musti di tereakin dulu baru nyaut "santuy broo sades amat jadi anak guekan kangen ama elu" gue cuman muterin mata doang males ngeladenin nih toa masjid yang ada makin ribet.
"Eh ra lo tau nggak di kelas sebelah ada anak baru katanya sih cogan lo mau liat kagak?" Si shindy kalo masalah cogan pasti gercep gue mah males ama makhluk yang namanya cowok. "Ogah ah buat apaan nggak penting mendingan gue molor masih ngantuk!" Ya emang benerkan dari pada ngurusin cowok mendingan juga tidur enak. "Beneran lo nggak mau liat ntar jangan nyesel lo" gue diem aja tuh kan udah otw bokcan mumpung jam pelajaran pertama kosong gegara guru pada rapat si shindy ama semua cewek di kelas mah udah cabut ke kelas sebelah pengen liat cowok yang katanya cogan emang seganteng apa sih gue mah gak peduli, di kelas sepi yang cowok pada keluar semua biasa lah nongki nongki di kantin kelas jadi sepi tuh kan lumayan gue bisa tidur nyenyak nggak ada yang ganggu.
[SKIP]
Gue denger bel istirahat kan buru buru gue bangun tapi ini kelas nggak berubah masih sepi biasanya jam segini cewek cewek pada ngerumpi di kelas dan si shindy jadi biang rumpinya lah ini sepi banget udah kayak kuburan, cacing cacing di perut gue udah pada diskoan terpaksa gue ke kantin sendirian, baru juga keluar kelas gue liat ada rame rame gue sih nebaknya itu lagi pada ngerumunin yang katanya cogan itu soalnya yang ngerumunin cewek semua gue mah cuman muterin mata doang terus lanjut jalan ke kantin, ya elah baru juga tiga langkah ada cowok yang narik tangan gue nggak slow banget anjerr mana gue di bawa lari lagi hampir tadi gue nyusruk ke lantai anjeng banget lah tapi ganteng juga nih cowok:). Ini gue masih di tarik tarik nih kagak tau kemana tapi arah arahnya sih mau ke rooftop gue mah ngikut aja udah dari tadi mau coba ngelepasin tangan gue malah dia pegang makin kenceng pasrah aja udah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesum ~ Kth
RandomTitle:mesum-kth Cast:-kim taehyung -jeon fara -park shindy -full member bts -full member exo Slow update, update kalo lagi mood:) Highest Ranking #44 in first story [260918] #79 in yadong [230918] #116 in yadong [...