CHAPTER 6

4.3K 270 4
                                    

Yey balik lagi sama author yang cens ini😎 karena udah lumayan banyak yang baca dan vote gw up neh chapter6 nya😚 vote masih jauh dari ekspetasi nih:'') nggak ada setengah dari yang baca masa:') ayo dong gaes vote nya apa susahnya sih tinggal mencet bintang doang:') ok sekian bacotan author.

HAPPY READING GAES!!




AUTHOR POV

Fara ama sehun masih muter muter aja belom tau mau kemana, selama di mobil juga nggak banyak ngomong fara yang gerogi deket deket sehun dan sehun yang bingung nyari topik pembicaraan.

"Mau kemana nih far? Anggep aja gw sopir lo, lo bebas kemana aja"omongan sehun langsung ngagetin fara yang dari tadi ngelamun ditambah jantungnya yang lagi diskoan.

"Gw juga bingung kak, terserah kakak aja lah, sebenernya lagi nggak mau kemana mana juga" jawab fara seadanya.

"Gimana kalo ke mall aja??"denger kata mall fara langsung senyum ke arah sehun, fara tuh nggak bisa nolak di aja shipping apalagi kalo di bayarin:v

"Kuy kak gw udah lama nggak ke mall hehehe" fara jawab sambil cengengesan.
Sehun langsung aja jalanin mobil ke mall

[SKIP]

Udah sampe mall, sehun keluar dari mobil terus jalan cepet ke sisi lain mobil mau bukain pintu buat fara.

"Makasih kak" kata fara sambil keluar dari mobil.
"Mau belanja apa gue traktir sepuas lo deh"kata sehun sambil ngerangkul pundak fara.
"Beneran nih? Kalo urusan belanja gue bisa beli banyak banget loh nggak takut tekor?" Kata fara pakek gaya kek ngeremehin gitu.
"Gue holkay ya kalo mau gue beliin mall ini buat lo" jawab sehun sambil jalan bangga.
"Gosah gosah hehehe" mereka jalan sambil agak ketawa ketawa kecil dan nggak sadar ada yang ngikutin mereka.

[SKIP]

Sehun ama fara udah keliling muterin mall, belanjaan fara udah segunung dan yang bawa si sehun, mukanya sehun udah hampir ketutup ama belanjaannya fara, nggak tau diri emang tuh anak tadi aja jaim di ajak shopping auto pecicilan kesini barang apapun yang dia liat ya langsung di beli:v

Tau gini nggak gw ajak shopping mending gw ajak makan aja-sehun

"Makan kuy far laper nih capek juga jalan sambil bawa belanjaan lo" kata sehun yang emang udah capek banget.
"Hmm yodah deh maap yak jadi banyak gini belanjaan gue hehehe" abis itu mereka jalan ke restoran deket situ.

Udah di restoran, cuma makan biasa sambil sekali sekali becandaan terus ketawa ketawa, rasa canggungnya si fara pas deket sehun nggak tau dah ngilang ke mana.

Mereka ngobrol udah kek orang yang udah kenal lama padahal juga baru aja berapa hari ketemu padahal satu sekolah(-.-;)

Lagi enak enak ngobrol tiba tiba perut fara mules kebiasaan banget nih bocah_-

"Kak gue ke kamar mandi dulu yak mules nih" nggak pakek nunggu jawaban si sehun fara langsung nyelonong ke kamar mandi.

FARA POV

Aelah nih perut gue nggak bisa di kontrol bat anjir, bisa yak tiba tiba mules gini perasaan gue nggak makan banyak banyak makanan gue juga kagak pedes pedes banget(ー_ー;)

Ya udah lah abis dari kamar mandi gue balik lagi ketempat gue makan ama kak sehun tadi.

Udah nyampe kan tapi gue nggak liat kak sehun ya posting aja lah mungkin kak sehun lagi ke kamar mandi, dari pada gabut mending buka ig stalker stalker bias bentar. Gue ini fangirl btw tapi nggak yang garis keras banget.

Mesum ~ KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang