BTS Dapat Pujian Selangit dari Penyanyi Legendaris Cho Yong Pil

46 1 0
                                    

BTS sempat mendapat kiriman bunga spesial dari penyanyi veteran Cho Yong Pil setelah sukses menggelar konser di Seoul beberapa waktu lalu. Dalam sebuah wawancara, Cho Yong Pil pun sempat mengacungkan jempol dan memuji BTS sebagai musisi luar biasa.

“BTS bukan artis biasa. Mereka sangat pantas menerima bunga itu,” katanya.


Cho Yong Pil kemudian berkata bahwa saat PSY mencetak rekor di Billboard, ia merasa tak yakin akan ada artis Korea lain yang bisa membuat prestasi serupa. Dan setelah BTS berhasil menembus chart Billboard berkali-kali, sekarang Cho Yong Pil malah ragu akan ada artis lain yang bisa sesukses BTS.

“Aku sangat terkejut. Dulu aku bertanya-tanya apakah ada artis lain yang akan menciptakan rekor besar di Billboard setelah PSY, tapi BTS melakukannya,” katanya.


“Aku tidak yakin ada artis lain yang bisa membuat rekor bagus di Billboard dan semacamnya setelah BTS. Ini adalah rekor yang luar biasa yang tak hanya mengejutkanku, tapi juga semua orang.”


Lebih lanjut, penyanyi yang dianggap punya pengaruh besar terhadap musik Korea ini mengungkapkan kalau ia sangat menyukai strategi BTS dalam memanfaatkan media sosial.

“Aku suka strategi mereka menggunakan YouTube dan ide mereka sangatlah baru. Kurasa anak-anak muda bisa memiliki ide yang lebih hebat di masa depan. Bila mereka terus memiliki konten yang hebat, kurasa hasil yang lebih besar bisa didapat,” katanya.


Bangtan Seonyondan (Info part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang