**
-Based in true Story-
Selamat membaca semoga suka:))Hidup merupakan sebuah lagu yang hebat, jadi mulai bermain musik.Dia bisa membuatmu tetap menari meskipun musiknya telah lama berhenti.Musik memiliki unsur juga memiliki derau.
Lalu bagaimana dengan derau?
Merupakan sama artinya dengan noise.Barangkali ditemukan "di dalam" rentetan tanda bunyi itu. Di situlah terhampar kancah pemaknaan yang bisa terus meluas, berubah, berkembang, setiap kali.Namun, kenapa derau itu mesti ada di sana?.Yang selalu merintangi jalannya sebuah alunan musik kehidupan?. Permainan ambiguitas dalam kerangka filsafat(definisi) logika yang tak tetap mampu membangkitkan kapasitas untuk "mengubah tanda-tanda" sehingga gangguan/cobaan bisa bergerak menuju tanda berhentinya derau.Apakah derau bisa dihentikan dalam kehidupan?
Jika berusaha menghentikannya, maka tidak akan tau arti hidup yang sesungguhnya.Karena tuhan tidak akan memberikan derau(cobaan) diluar batas kemampuan hambaNya.Lantas bagaimana seketika derau berhenti?Pahami, bahwa derau adalah hanya sesaat saja.Seolah-olah ia tidak pernah terjadi di dalam alunan musik kehidupan.Bila sudah habis malam, masih ada subuh yang datang menjelang. Akhir kesedihan adalah awal kebahagiaan. Masa tidak akan berdiam dalam satu kondisi, namun akan pasti terus berganti. Segala kesulitan, pasti akan berangsur hilang. Jangan putus asa hanya karena derau(cobaan) yang datang. Satu kesulitan, akan dikalahkan oleh dua kemudahan. Merunduk dan perbaiki merupakan kedua cara yang dapat mengubah kesulitan akan sirna selekasnya.
Dunia seperti alunan musik.Yang mana derau merupakan sebuah cobaan yang sangat kacau di suatu perumpamaan gangguan sinyal bisa di sebut pola pikir yang memiliki banyak sifat.
Salah satunya yaitu suara.Hanya karna falsafat logika dan kekerasan hati hal ini bisa memicu kekacauan karenanya.
Ini kehidupan dunia.
Harta menaikkan kasta.
Karena kasta manusia ingin dapat semuanya.
Dan hal itu mengakibatkan sebab akibat.
Lantas apa yang kau bawa seketika menuju surga?
Pasti ada rencana di balik derau kehidupan.Dinamisasi kehidupan akan selalu mengajarkan kepada manusia untuk selalu ingat kepada Sang Pencipta.-Tata Felishya-
Maklum kalo ada kesalahan, soalnya baru pertama kali buat wattpad heheheu:"
KAMU SEDANG MEMBACA
DERAU
DiversosTata Felishya, panggil aja Tata.Seorang anak yang memiliki sifat sensitive, juga bisa dibilang terlalu pengambil hati. "Kau harus bangkit!." Hanya itu yang berada di pikiran Tata.