Prolog

22 0 0
                                    

Author pov

Di dalam suatu ruangan itu sangat terdengar jelas perdebatan antara kakak beradik, Nizam Sanjaya sang kakak Risa pulang ke rumah orangtua nya untuk menjemput Risa Sanjaya Angela .

"Sudahlah Risa mulai sekarang kau ikut kakak ke Jakarta ".. Suara Nizam terdengar   sangat tajam
  " Tapi kak, Risa sudah tidak mau sekolah lagi" jawab Risa dengan lantang

Entah dari mana keberanian nya untuk menantang sang kakak.. Tidak lama setelah itu terdengar suara

PLAKK..

Suara tamparan yang sangat keras, serta suara jeritan sang ibu saat melihat Risa di tampar Nizam.

Risa tersungkal dari duduknya karena tamparan sang kakak yang cukup kuat dan meninggalkan rasa yang cukup perih. Dan hanya bisa terdiam dan terpaku.  Tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Risa memang sangat ketakutan jika sudah berhadapan dengan kakan nya yang satu ini..

Seketika ruangan hening, dan semua orang terdiam..

"Minggu depan kamu kemaskan semua barang-barangmu dan kita berangkat ke Jakarta.. " Nizam memecahkan keheningan, dan berlalu begitu saja

Nizam yang mendapatkan informasi dari sang nenek tentang Risa yang akhir-akhir ini memang sering malas masuk ke sekolah. Dari Jakarta Nizam langsung pulang ke Bandung untuk menemui sang Adik di rumah orangtua mereka.

Dan setelah sampai di rumah orangtua nya Nizam langsung memanggil keluarga besar nya untuk berkumpul di ruang keluarga..

Dan tanpa ba bi bu Nizam langsung menyidang Risa..

                                   ****
TBC

Lanjutin baca kalau kalian suka ya.. 😂😂

Jangan lupa vote dan comment nya.. :-):-)


Cinta Sedalam LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang