Author povRisa terbangun ketika cahaya matahari menembus batas gorden jendela kamar nya.. Risa melirik beker di atas nakas waktu menunjukkan pukul 09:17 Risa bangkit dari atas ranjang nya dan mengambil handuk putih dan masuk ke dalam kamar mandi..
Tidak lama setelah itu hanya terdengar suara pancuran air di dalam kamar mandi itu. Risa membasahi seluruh tubuh nya dari ujung rambut sampai ujung kaki, kemudian Risa menuangkan cairan sabun di telapak tangan nya yang mengeluarkan aroma bunga mawar yang khas..
Risa keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya yang basah, kemudian Risa menuju ke lemari dan mengambil sepasang pakaian dalam dan memakai nya dengan baju kaos putih dengan celana pendek. Setelah cukup dengan lama berdiri di depan kaca Risa akhirnya melangkah keluar menuju dapur. Karena perut nya sudah dari tadi meminta diisikan.
Setelah selesai makan Risa menuju ke Ruang Tengah untuk menghidupkan Tv dan menonton.
Setelah cukup lama menggantikan siaran dengan remot di tangan nya, akhirnya Risa merasa bosan tidak ada acara yang pas. Risa mengerutu .." Ck. Membosankan.. Tau gini mending gue minta cepat-cepat sekolah aja dah. Bisa-bisa gila gue di rumah mulu.. "
Risa mematikan TV nya dan melangkah pergi keluar rumah dan memilih duduk bersila di kursi depan rumah sambil memainkan handphone nya sesekali..
****
Keesokan harinya...
" sa bangun.. !!" Novie menguncangkan tubuh risa yang masih setia terlelap..
"Mmm.. Iyaa mba, sa bangun.. " risa bangun dengan malas dan langsung menuju ke kamar mandi..
Kemudian Novie pun keluar dari kamar Risa.
Setengah jam kemudian risa keluar dari kamar nya. Dan turun ke bawah. Risa sudah lengkap dengan pakaian nya udah pergi ke sekolah. Iya ini hari pertama dimana dia akan masuk sekolah. Ya begitulah kebiasaan buruk nya. Risa memang sangat lambat dalam melakukan sesuatu termasuk makan dan berdandan..
Saat risa sudah di lantai bawah risa sudah melihat kakak nya Nizam sedang sarapan..
" Sarapan dulu sa. " tegur Nizam dengan suara datar nya..
"Iya kak.." Risa langsung berjalan ke arah Nizam dengan Novie
Sarapan pun berjalan dengan lancar dan tidak ada yang membuka pembicaraan. Hening dan hanya suara sendok yang beradu dengan piring masing-masing..
****
TBCLanjuti gak nih?? 😀😀
Please jangan lupa tinggalkan vote and comment!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sedalam Luka
RandomRisa Sanjaya Angela(17) seorang gadis cantik yang berparas dingin yang hampir putus sekolah dan pada akhirnya di bawa Nizam Sanjaya sang kakak untuk tinggal bersama nya di Jakarta ... Dan pada akhirnya Risa jatuh hati kepada seorang CEO muda Ferry A...