Gadis itu menatap gedung sekolah, yang sebentar lagi akan menjadi sekolah barunya.
Hari ini adalah hari pertama ia MPLS di SMA barunya, yaitu SMA Garuda Jaya.
Ia sendiri tak ada yang menemani mengingat satu satunya temanya tidak bisa satu sekolah dengannya karena ia bersekolah diluar negeri.
Namun ia terbiasa akan hal itu, menurutnya itu lebih baik dari pada memiliki teman yang banyak,dan berisik.
Sampai...
"RAMA...."
Rama mengenal baik suara itu, ia menoleh dan benar itu adalah sahabatnya Rellfa Putri.
Ia mengangkat sebelah alisnya menandakan bahwa ia sedang bingung.
"Kamu ngapain disini?" tanya polos dan dingin.
"Elah curut gue sekolah disini lah, soalnya gue gak mau pisah sama lo ntar lo kangen juga , trus bokap sama nyokap ngak ngizini katanya biar bisa nemenin lo disini" cerocos Rellfa.
"Oh" jawabnya singkat dingin dan datar.
"Anjer gue nyerocos panjang lebar lo malah jawab oh doang, dasar kawan lucnat lo, Putri Ac lo!!" omel Rellfa.
Rama hanya mengedikan bahunya saja dan langsung pergi meninggalkan Rellfa yang masih ngomel ngomel tidak jelas.
"Woi.... Woi.... Tungguin elah lo mah gak setia kawan banget dah jadi sahabat"
"Kamunya aja lelet" sambil terus berjalan.
Skip..
Lapangan sekolah..
"Elah panas banget lagi ni ari, ya ampun luntur pasti dah mekap gue!"
"Berisik"
"Apaan sih lo sirik aje gue yang berisik kok situ yang repot!"
"Polusi suara bacot"
"Bodo, serah serah gue lha, idup idup gu-
" itu cewek bedua berdiri, sekarang"
Rama menatap tajam Rellfa.
"Awas kamu" peringat Rama penuh ancaman.
"Siapa nama kalian"
"Sa-saya Re-Rellfa Putri kak" jawab Rellfa ketakutan
"Saya Rama Aberta" jawab Rama cuek dan datar.
"Kalian berdiri di sebelah panggung, sekarang!" bentak panitia OSIS.
.....
"Oke adek adek sekalian selamat datang di SMA Garuda Jaya, pagi ini adalah apel pembukaan MPLS yang diadakan di SMA kita tercinta ini, baiklah lansung saja kata sambutan dari ketua osis kita Albert Syakir Boong ,dipersilakan naik ke atas panggung" ucap pembawa acara.
"Omo gila keren banget kak Albert"
"Anak siapa sih kok cute banget, jadi hemes"
"Aaaa.... Mau"
"Nikmat tuhan mana yang kamu dustai"
"Alangkah indahnya ciptaan mu"
Sekiranya kata kata seperti itu kalimat yang keluar dari mulut siswi SMA Garuda Jaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOST WANTED VS PUTRI AC
FanfictionCerita biasa yang sering kalian temui, tapi percaya lah bahwa sebuah cerita memiliki ciri khasnya masing masing. So Enjoy it my story.. See you