Prolog

353 39 0
                                    

Impian....

Pasti kalian semua memiliki impian yang kalian inginkan bukan? Tentuh, makah dari itu aku dan Eunwoo selalu mencari keberadaan impianku bersamanya. Hobi kami sama bermain piano dan bernyanyi. Kemungkinan besar impian kita adalah menjadi idola atau sebaliknya...

Penasaran atau tidak ini adalah kisah ku mencari impian ku kedepannya. Mungkin kalian tidak pernah ditinggalkan oleh orang yang selama ini telah membersarkan kalian hingga saat ini. Eomma sangatlah sayang pada ku tapi, kami harus berpisah dengan waktu yang panjang karna keinginanku untuk tinggal bersama oppa di Korea. Appa tidak pernah melarang keinginanku, untuk tinggal bersama oppa di Korea dari pada tinggal di Jepang bersama mereka. Mungkin bagi orang yang tidak tau kondisinya pasti aku sudah diangga sebagai anak yang durhaka pada orangtuan.

"Apa kamu yakin nak, untuk tinggal di korea dengan oppa mu itu?" tanya eomma pada ku sambil menunjuk oppa yang berdiri dekat dengan piano yang sering digunakan untuk menghibur atau sekedar mengajarkanku tiap nadanya.

"Yakin eomma kemungkinan besar aku akan mencari impian ku disini dan bertumbuh mandiri disini" jawabku dengan lantang tanpa sedikitpun jeda.

"Tapi oppa akan tinggal di dorm dan meninggalkanmu sendirian di rumah ini, apa kamu yakin bisa mengurus keperluanmu sendiri nantinya?" tanya oppa padaku saat ini.

"Oppa aku sudah memikirkan semuanya dengan matang soal itu, aku disini juga memiliki sahabat yang bisa diandalkan dan kau sudah mengenalnya bukan" jawabku untuk pertanyaan oppa.

"Sudah sudah biarkan Yewon tinggal disini lagian yewon juga sudah besar dan tau mana yang baik dan mana yang buruk baginya" ucap appa untuk memberhentikan pendebatan yang terjadi antara aku, eomma dan oppa sangatlah tepat. Appa adalah orang yang tepat menjadi seorang pemimpin dikeluarga ini karna appa selalu bisa menjadi seorang penengah kalo ada keributan di keluarga ini.

Aku memilih tinggal di Korea bersama oppa karna bagiku saat ini kebebasan dan menemani oppa dalam pejuangannya menjadi trainee di agensi yang besar dikorea sangatlah tdak mudah, pasti oppa perlu sekali dukungan dari keluarga walau tidak seutuhnya hadir.

Paginya appa dan eomma berangkat ke jepang karna tugas di perusahaan appa berkerja banyak berkas yang harus di urus dan tidak bisa di urus melalui seketarisnya hanya bisa di urus oleh appa.

Sekitar seminggu aku tinggal bersama oppa di korea Selatan dan oppa sudah mulai menjalani masa trainee di agensi dimana oppa bernaung nantinya oppa pun berjanji padaku ia akan balik menatapku dengan kesuksesannya dan kehidupan ku dimulai dari hari ini di Korea Selatan bersama dengan sahabatku. Setelah oppa pergi meninggalkan rumah sendirian.


  Annyeonghaseyo, yeoreobun!

Please vote and comment >.<  Im a newbie hare so heyy lets be friend.

Maaf kalau basih banyak kesalahan atau typo berterbangan hehehehe <3

너를 사랑해.

Rika <3

MY DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang