Ginting | Korban Endorse

1.2K 179 33
                                    

Berbeda sama Ihsan dan Firman yang udah sholat subuh berjamaah bareng sampe Ihsan ngerjain Firman, lain lagi sama Ginting dan Jojo mengawali ritual bangun paginya dengan goleran di kasur masing-masing sambil mainin hape.

Ginting lagi baca chat grup SD nya yang isinya unfaedah tapi tetep bikin Ginting ketawa. Sedangkan Jojo lagi ngescroll timeline instagramnya.

Mereka berdua belum cuci muka sama sekali, jangankan cuci muka, bangun dari kasur aja belum sama sekali juga. Bahkan di mata mereka masih ada belek dan di bibir ada iler yang udah kering.

"Gue tebak si Ican abis ngerjain si Imen" Jojo membuka pembicaran yang cuma dilirik doang sama Ginting.

"Lu denger ga tadi pagi si Imen teriak?"

Ginting geleng kepala pertanda dia gak denger.

"Kocak sih, bangun tidur si Imen di kerjain sama si Ican tentang setan. Gua denger tadi si Imen teriak-teriak bilang setan" sedari tadi cuma Jojo sendiri yang ngomong.

"Hmm" gumam Ginting.

Sebenernya Jojo gak ngomong sendiri, tapi ngajakin Ginting. Tapi ya gitu, Ginting minim ngomong. Bisanya dia cuma larak-lirik, hamm hemm hamm hemm doang. Untung Jojo udah biasa, coba kalo orang lain. Pasti Ginting udah di timpuk sama orang lain.

"Parah juga sih si Ican, bangun tidur malah ngerjain orang bukannya berdoa" Jojo masih setia ngomong sendiri.

"Lah, lu apa kabar? Bangun tidur juga lu malah main hape bukan do'a" akhirnya Ginting buka suara setelah sekian lama tadi Jojo ngomong sendiri.

"Ya, seenggaknya kita gak ngejailin orang. Gak dosa" bela Jojo.

"Sama aja! Lu malah lebih parah, gibahin orang bangun tidur" ucapan Ginting bikin Jojo kicep. Orang yang gak banyak ngomong kalo sekalinya ngomong pedes.

"Anjir gua lupa!" Jojo tiba-tiba bikin gerakan yang bikin Ginting kaget.

"Ngagetin lu" Ginting komentar dikit, tapi abis itu dia balik lagi fokus ke hapenya.

Jojo langsung bangkit dari kasur dan menuju kamar mandi. Ginting gak terlalu perduli sama Jojo yang gerasak-gerusuk masuk ke kamar mandi. Ginting tebak paling si Jojo kebelet.

Selang lima menit Jojo keluar dari kamar mandi cuma pake boxer doang sama handuk kecil yang ngelingkar di leher.

"Mau kemana lu?" Tanya Ginting yang aneh ngeliat Jojo udah seger. Gak biasanya Jojo kaya gitu, biasanya itu Jojo goleran di kasur sampe jam nunjukin pukul 7 sama kaya dirinya sendiri. Dan ini masih jam 6 pagi.

"Gak kemana-kemana" Jojo ngejawab pertanyaan Ginting sambil ngolesin beberapa serum di wajahnya.

Ginting gak mau banyak nanya lagi, kalo Jojo udah bilang ga kemana-mana ya berarti dia emang ga kemana-mana.

"Lu mau susu ga?" Tawar Jojo setelah selesai pake serum wajah.

"Susu?" Ginting noleh heran ke Jojo.

"Iya Susu"

"Susu apaan?" Tanya Ginting sambil ngerutin dahi. Ginting soalnya agak bingung dan aneh, pertama kalinya bangun tidur dia di tawarin minum susu. Terakhir di bangun tidur terus minum susu itu dulu waktu dia SD sekitar kelas 2 atau 3.

"Susu gua!" Jojo ngejawab pertanyaan Ginting sambil majuin dadanya yang shirtless.

"Najis" komentar Ginting.

"Ya elu, masa susu gua. Susu buatan pabrik lah"

Ginting geleng kepala, aneh kayaknya bangun tidur minum susu. "Gua kopi deh, laki tuh pagi minumnya kopi" Ginting akhirnya mesen kopi ke Jojo.

Trio Wekwek  Jojo | Ican | OniWhere stories live. Discover now