Jojo | Gara-gara Susu

1.3K 181 38
                                    

Ini adalah hari yang kesekian ribu bagi para atlet di Pelatnas Cipayung latihan bareng-bareng, tak terkecuali si trio wekwek itu.

Jam 8 pagi adalah jam yang menunjukan kalau saatnya waktu latihan sesi pertama di mulai. Para atlet mulai memasuki gedung latihan. Dari mereka ada yang mulai mengambil posisi untuk warming up sebelum mereka bener-bener turun kelapangan buat latihan, dan ada juga yang masih menunggu temen-temennya yang lain.

Ihsan dan Ginting jalan beriringan memasuki gedung latihan sambil ngegendong alat tempur mereka masing-masing.

Keduanya terlibat pembicaraan yang topiknya gak terlalu serius, bahkan mereka berdua keliatan lagi ketawa-ketiwi.

"Si Jojo mana lama amat Ting, kesel yeuh" ujar Ihsan ke Ginting yang udah kebosenan nungguin si Jojo yang gak muncul-muncul.

Ginting jawab pertanyaan Ihsan pake bahunya yang dinaik turunin bukan pake mulutnya.

"Emang tadi pas lu tinggalin dia lagi ngapain?" tanya Ihsan ke Ginting yang gak pernah kapok pertanyaannya gak di jawab Ginting.

"Gogoleran tadi di kasur" kali ini Ginting lagi baik hati, mulutnya mau gerak gak mingkem terus.

"Astagfirulloh, buset dah eta budak" Ihsan nepok jidatnya sendiri, "tu anak sakit apa gimana sih? Jam segini belum kesini".

"Sakit dari Hongkong! Orang dia tadi abis ngerjain gua" Ginting mulai sewot ke Ihsan gara-gara Ihsan bilang Jojo sakit. Mungkin masih dendam gara-gara tadi pagi jadi korban endorsmentnya si Jojo.

"Heh men, kenapa lu sewot ke gua?" Ihsan gak ngerti kenapa Ginting jadi tiba-tiba sewot.

"Tadi gua bangun pagi-pagi udah di suruh jadi potograpernya dia. Mana tiap jepretnya salah terus geura, balikan deui atuh" Adu Ginting ke Ihsan, udah mirip anak yang ngadu sama Bapaknya.

Ihsan ketawa lebar denger aduan Ginting yang udah mirip pengaduan ojol.

"Untung gua gak sekamar sama dia" ucap Ihsan sambil ngelus-ngelus dadanya pertanda dirinya lega karena terjauh dari marabahaya.

"Motoin apa atuh pagi-pagi?" Tanya Ihsan yang mulai penasaran.

"Kaya yang gak tau wae" jawab Ginting dingin.

"Heuh dasar Raja Endors! Terus ngaendors apa?"

Sebelum ngejawab pertanyaan Ihsan, giliran Ginting yang ketawa terkikik sendiri bikin Ihsan pelenga-pelengo kaya orang bego karena gak ngerti.

Karena Ginting gak berhenti ketawa cekikikan sendiri, Ihsan pun mukul Ginting pake handuk latihannya ke arah pundak Ginting, "si blekok! Ngomong dulu baru ketawa. Gua gak ngerti Kipli!"

Ginting akhirnya berhenti ketawa cekikian, tapi tetep masih ketawa meskipun gak sampe cekikikan.

"Susu" jawan Ginting.

"Hah? Ulang-ulang!"

"Es U Es U, SUSU!"

Ginting pun mulai menceritakan kejadian tadi saat dirinya punya pikiran kotor waktu proses pemotretan, caelah 'pemotretan' dipikir si Jojo model apa.

"Astagfirullah Tiiing, Ting. Yang gak waras tuh ya elu" komentar Ihsan setelah tau apa yang bikin Ginting ketawa cekikikan.

"Ya lu pikir aja, produk apa yang posenya di kasur gak pake baju pula"

"Iya juga sih"

Dan mereka berdua pun ketawa pecah sampe di tegur sama Bang Ahsan, "Heh curut, malah haha hihi haha hihi. Buruan latihan sana!"

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 25, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Trio Wekwek  Jojo | Ican | OniWhere stories live. Discover now