Dyandra povDyandra :"Ini kamar siapa kok gue ada disini? "(Lalu tiba tiba Jojo masuk ke dalam kamar dan menemui Dyandra)
Jojo :"Lo udah bangun?"
Dyandra :"Kok ada lo, lo ngapain disini ?"
Jojo :"Ini kan kamar gue, terserah dong gue mau ngapain"
Dyandra :"Apa ?,kok bisa gue di kamar lo?,lo nggak ngapain ngapain gue kan ?"
Jojo :"Lo ngapain sih nuduh - nuduh gue?,lo semalem itu ketiduran karna gue kasihan jadi gue bawa lo ke rumah gue "
Dyandra :"Oh gitu!"
Jojo :"Yaudah" mendingan sekarang lo mandi dulu,kamar mandinya ada disebelah kamar kak Anton! "
Dyandra :"Iya gue mandi dulu "Autor pov
10 menit kemudian Dyandra sudah selesai mandi.Setelah itu Jojo menyuruh Dyandra turun untuk sarapan bersama.Jojo :"Pagi semua"
Mama :"Ini teman kamu Jo?"
Jojo :"Iya ma,namanya Dyandra "
Anton :"Temen apa temen"(sambil senyam senyum)
Jojo :"Apaan sih lo bang"
Dyandra :"Dyandra tante" (sambil bersalaman dengan kedua orang tua Jojo).
Mama :"Panggil aja tante debiya dan om owi"
Jojo :"Oh ya ma Dyandra Ini juga Atlet lho,salah satu peserta Asean Games"
Mama :"Oh ya?, memangnya Dyandra Atlet apa?"
Dyandra :"Atlet sport Climbing tante"
Mama :"Wah hebat ya...."
Anton :"Calon adik ipar siapa dulu dong"
Papa :"Wah jangan - jangan kalian ini pacaran ya?"
Jojo :"Hehe....nantinya". (Sambil melirik Dyandra)
Dyandra :"Apaan sih lo Jo"(sambil ngeblush)
Setelah sarapan,Jojo pun mengantarkan Dyandra pulang. Diikuti Anton yang juga akan menjemput Aghata untuk latihan bersama.Skip Rumah Dyandra
Dyandra :"Masuk dulu yuk!"
"Iya" ucap Anton dan Jojo bersama.
Mami :"Eh sayang,udah pulang,ini siapa? "
Jojo :"Kenalin tante saya Jojo teman nya Dyandra "
Mami :"Kalau yang ini?"(Sambil menunjuk Anton).
Anton :"Saya Anton tante teman nya Aghata "
Dyandra :"Ya udah mi,aku kedalem dulu"
Mami :"Iya sayang "Setelah di tinggal Dyandra kedalam,mami Arisa,Anton,dan Jojo berbincang bincang.
Skip lantai atas
Dyandra :"Kak,lo ditungguin tuh sama kak Anton "
Aghata :"Beneran?"
Dyandra :"Ya benerlah,lo mau di ajak latihan bareng"
Aghata :"Yaudah kalau gitu gue ke bawah sekarang "Setelah memberitahu Aghata, Dyandra bersiap - siap dan langsung turun kebawah,setelah itu Jojo mengantarkan Dyandra ketempat pelatihan sport Climbing.
Jangan lupa bintangnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
"CINTA PARA ATLET"
RandomMenceritakan tentang seorang atlet bad minton bernama jonathan cristy aditama yang jatuh cinta kepada seorang atlet sport climbing bernama dyandra devia aero apakah mereka dapat bersatu atau akan banyak masalah yang berusaha merusak hubungan mereka