MAT 8

1.6K 119 2
                                    

Baik semuanya untuk mata kuliah saya sampai sini dulu dan untuk pertemuan selanjutnya kita ada ulangan selamat siang"

Selamat siang"

Ehhh prilly lo mau langsung latihan"

Iya nih lagian gw juga udah ditunggu sama pelatih gw"

Yaudah hati hati ya dan semangat latihannya"

Iya lo juga hati hati dijalan"

Sip bye prilly jelek"sambil berlalu dari hadapan prilly

Enak aja gw dibilang jelek yang ada lo tuh yang jelek"teriak prilly saat sahabatnya itu belum terlalu jauh darinya. Keira berhenti dan menghadap kearah prilly sambil memeletkan lidahnya kearah prilly setelah itu ia langsung berlalu sambil tertawa saat melihat muka kesal sahabatnya itu.

Issh dasar keira jelek"dan berlalu menuju parkiran mobil

Huh hari ini panas banget sih"sambil mengelap keringetnya dan segera memasuki mobilnya dan menjalankan mobil ketempat ia latihan. Saat sudah sampai ia langsung memasuki tempat latihannya.

PRILLY"teriak nesia saat melihat sahabatnya memasuki tempat mereka latihan

NESIA"balas teriak prilly dan langsung menghampiri nevia

Yaampun gw kangen banget tahu sama lo satu bulan gw di amerika  rindu banget gw sama lo"balas nesia ia adalah sahabat prilly juga yang kebetulan ia sedang diluar negeri karna urusan keluargannya dan mengharuskan ia pergi keluar negeri dan meninggalkan sahabat. Nesia juga sama sepertinya ia juga adalah seorang atlet teakwondo.

Apa lagi gw nesia gw juga rindu banget sama lo dan parah banget sih lo pulang kesini kaga ngasih tahu gw"

Ya maaf kan gw bikin kejutan buat lo dengan datangnya cewek imut dan cantik kaya gw gini"

Seterah dah apa kata lo sekali kali gw buat sahabat gw senang ya walaupun nggak rela sih"

Ihhh prilly nyebelin banget sih lo"sambil menghentak hentakan kakinya dilantai

Hahaha canda keles udah ah ayo kita latihan"

Ohh ya nanti pokoknya lo harus nginap dirunah gw"

Iya iya nanti gw nginap dah dirumah lo"

Sip dah yo kita ganti baju"dan mereka melangkahkan kakinya menuju ruang ganti dengan tawa yang mengiringi langkah mereka

Oyy prilly udah belum lo gantinya"

Ini juga udah selesai ko"

Oke kita langsung aja kesaboemnim"

Hallo saboemnim"ucap mereka berbarengan sambil menundukan badan dan kepalanya

Hallo juga prilly nesia"

Gimana kalian siap lagi untuk bertanding yang sekian kalinya"

Siap"jawab mereka berdua dengan lantang

Baik kalau begitu mari kita akan latihan"mereka kini bergabung dengan yang lainnya

Baik sebelum kita mulai latihan mari kita berdoa menurut agama masing masing berdoa dimulai"

Selesai"

Hormat"

Siap"

Mari kita pemanasan dulu"

Putar lapangan sebanyak lima kali apa kalian siap"

Siap"

Mulai"mereka semua langsung memutari lapangan. Lima putaran sudah mereka lalui kini mereka push up sepuluh kali dan melakukan pemanasan lainnya.

Makmumku Atlet TeakwondoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang