02

712 49 0
                                    





























Kegiatan pembelajaran masih berlangsung di setiap kelas, saat ini yang sedang mengajar di kelas Gaara adalah iruka-sensei.

Iruka-sensei merupakan guru matematika, dengan perangai yang baik dan lemah lembut membuatnya menjadi kesayangan para murid. Iruka-sensei juga merangkap wali kelas XI 1.

Gaara yang duduk di paling pojok kelas, dengan serius memperhatikan penjelasan iruka-sensei. Sesekali Gaara akan mencatat hal-hal yang menurutnya penting.

Teeengg Teengg

"Baiklah anak-anak cukup disini pembelajaran kita hari ini, kita lanjutkan Minggu depan. Jangan lupa tugasnya harus di kerjakan" setelah itu iruka-sensei berlalu meninggalkan kelas yang mulai ricuh.

Sebagian siswa-siswi beranjak meninggalkan kelas untuk pergi ke kantin, adapula yang tetap dikelas seperti halnya gaara.

Gaara mengeluarkan kotak bekal berwarna merah dari dalam tasnya, didalam nya hanya terdapat nasi dan telur gulung serta tiga potong sosis kecil.

Gaara memulai acara makannya dengan hikmat, tidak lupa Gaara mengeluarkan buku pelajaran selanjutnya untuk ia baca.

Setelah makanan habis, Gaara memasukan kembali wadah bekalnya kedalam tas. Gaara terus membaca buku pembelajaran yang dipinjamnya dari perpustakaan.

Sebenarnya buku tersebut dapat dibeli namun harganya yang lumayan mahal membuat Gaara tidak dapat membelinya.

Gaara hanyalah seorang akan petani kecil di desa suna, ia memiliki dua orang kakak yang sangat sayang padanya. Karena kepintarannya, Gaara mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di KIS.

Orang tua dan kedua kakak Gaara sangat bangga padanya. Sebenarnya dulu Gaara sempat tidak akan mengambil kesempatan beasiswa tersebut karena tidak adanya biaya untuk kehidupan di kota besar seperti Konoha.

Tapi keluarga Gaara mendorong dan mendukung Gaara untuk mengambil beasiswa tersebut, bahkan mereka sampai menggadaikan lahan pertanian mereka untuk biaya Gaara.

Karena itulah Gaara sangat giat belajar agar pengorbanan keluarganya tidak sia-sia.

Siswa kembali berdatangan karena pelajaran selanjutnya akan segera dimulai. Setiap bangku diisi oleh dua orang, saat ini Gaara duduk sendirian karena teman sebangkunya sedang sakit.

Kelas mendadak diam saat seorang guru masuk, dan memulai kembali kegiatan pembelajaran.


























Berbeda halnya dengan ruang kelas khusus para pangeran sekolah. Mereka bertiga terlihat berleha-leha dibangku masing-masing.

TING

Suara handphone memecah keheningan, handphone tersebut ternyata milik Sasuke. Sasuke menyeringai saat membaca pesan tersebut.

"Sakura mengajak kita untuk datang ke pesta ulang tahunnya malam ini" Naruto dan Shikamaru tampak senang.

"Bilang pada sakura Sasuke untuk menyiapkan para gadis sexy untukku" ujar Naruto sembari terkekeh.










































TBC












school married Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang