Kaila~
"Pagi bun....pah"Sapa aku ke bunda dan papah"Pagi sayang"Jawab papah
"Bun kita sarapan Apa sekarang?".
"Kita sarapan nasi goreng sayang"jwb bunda.
"Ohh.."
"Yaudah yuk makan,tar udah makan papah mau ngomong bentar"kata papah.
"Papah mau ngomong apa ya?"batin aku.
"Oke pah"ucap aku kpd bunda.
—K&K—
"Hmmm...pah tadi papah bilang mau ada yang di omongin sama kila?"tanya kaila kepada papah nya."Iya ada,tapi ngomong nya di ruang keluarga aja."ucap williams-papah kaila- lalu beranjak dari kursi makan ke ruang keluarga dan kaila hanya ngikutin aja dari belakang.
"Sini duduk"ucap willliam dan hanya di bales anggukan oleh kaila.
"Papah mau ngomong apa?"tanya kaila to the point.
"Gini...papah cuman mau bilang kamu mulai besok udah mulai sekolah lagi."ucap papah.
"Ohh...kirain papah mau ngomongin apa,kila udah deg degan banget".
"Kenapa deg degan?"
"Ya...takut,takut kila punya salah aja."
"Ohh"
"Oh iya pah,kila entar sekolah di sma mana pah?"
"Kamu sekolah di sma bakti,semua udah papah siapin kebutuhannya dari mulai perlengkapan sekolah sampe seragam."
"Sekarang barang barang nya ada di mana?"
"Ada di lemari kamu,di bagian laci paling bawah."
"Ohh..yaudah pah kila mau ke kamar dulu."ucap kaila mengakhiri percakapan.
Kamar~
Setelah sampe ke kamar kaila pun langsung buka lemari bagian laci yang ada di paling bawah dan pas kaila buka bener aja ternyata perlengkapan sekolah ada di situ.Asalkan kalian tau dari dua hari yang lalu saat baru nyampe ke rumah lalu masuk kamar lalu beresin pakaian,sampe sekarang kaila gak pernah buka bagian laci ini, ya...mungkin kaila kira ini gak ada isinya ehh ternyata ada isinya..
Setelah kaila liat liat barang barang yang ada di laci,kaila pun kembali membereskannya,selesai ngeberesin kaila mandi terus udah mandi ganti baju.
Rencana kaila untuk hari ini,mau jalan jalan sendirian.
Selesai ganti baju kaila pun nyisir rambut lalu menguncir kuda rambutnya.Setelah selesai kaila turun ke bawah,setelah nyampe di bawah,kaila melihat bunda lagi nonton tv di ruang keluarga
" Hai..Bunda.."Sapa kaila
"Hai sayang,mau kemana udh rapih aja?"
"Kila mau jalan jalan,bosen di Rumah terus"
"Ohh"
"Boleh kan bun?"
"Boleh"
"Yaudah kila berangkat dulu ya bun"
"Ya"
"Assalamualaikum... "
"Waalaikumsalam..."
Setelah kaila pamit ke bunda kaila langsung jalan ke luar terus masuk ke mobilnya.
Mall~
Waktu di mobil kaila mutusin buat ke mall yang cukup terkenal di jakarta dan sekarang kaila udh nyampe di mall.."Hmmm mau apa ya?"tanya Kaila ke dirinya sendiri.
Dan kaila mutusin buat keliling keliling dulu aja.Dan kaila pun mutusin buat nonton.
—K&k—
Setelah salesai nonton,kaila mutusin buat makan..setelah nemuin tempat makan yang cocok,kaila langsung pesen makanan dan minumannya..
—K&k—
Selesai makan kaila mutusin buat pulang...Rumah~
"Assalamualaikum..."Salam kaila sambil membuka pintu."Bun....bunda!!."teriak kaila
"Ada apa non?"
"Loh kok yang nongol ibu (ibu itu adalah pembantu di rumah kaila,tapi kaila enggan untuk memanggil bi Narsih dengan sebutan bibi atau lainnya dan kaila menyebut nya ibu) ..bunda mana?"ucap kaila, karna yang dateng itu bukan bunda.
"Ohh..nyonya lagi pergi"
"Ohh..pergi kemana ya bu?"
"klo itu bibi kurang tau non"
"Yaudah deh gapapa,makasih ya bu.."
" yaudah kila mau ke kamar dulu ya bu,mau mandi".lanjut kaila
"Iya non silahkan"
Kamar~~
"Huh~gerah banget...mandi Ahhh"—K&K—
Selesai mandi kaila mengganti pakaiannya dengan baju santai.Selesai dengan kegiatan bersih bersihnya,kaila pun membaringkan tubuhnya di kasur king sizenya..gak perlu waktu lama kaila sudah pergi ke alam mimpi.
..........................................................
"Kila!!....kila!!..."
Samar samar kaila denger ada yang ngetuk ralat lebih tepat nya ngegedor gedor pintu kamar, pelan pelan kaila jalan ke arah pintu kamarnya"Hmmn....ada apa bun"
"Ayo turun kita makan malem bareng"
"Ya.."
—K&K—
Selesai makan kaila langsung pamit ke kamar.....Udah nyampe di kamar kaila menyiapkan perlengkapan sekolahnya untuk hari esok.
selesai dengan kegiatan menyiapkan perlengkapan sekolah, kerjaan kaila hanya main hp dan membuka aplikasi sosial media yang bernama Instagram.
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Sorry kalo banyak typo nya baru belajar😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzo & Kaila
RandomKenzo..cowok yang terkenal dingin,bed boy dan menjadi the most wanted SMA Bhakti.. Kaila..cewek cantik,ramah,baik pindahan dari korea ke jakarta.Dia sekolah di SMA Bhakti. ~TOKOH~ BOYS: •Kenziano Putra Elvino •Renza Deva...