~author pov~
Terlihat seorang gadis yg sedang menunggu sang sahabat yg belum jg bangun dari tidur nya, btw ni si jimin kebo, ok nama nya jeon seulgi dan sahabat nya pastinya Park jimin yg kebo itu ngupil lg tidur, karena cape ai seulgi pun bangunin si jimin "jim, bangun issh lu mah bikin gue mau disetrap lg?" kata si seulgi sambil narik kuping si jimin "hmm, lu mah ganggu aja baru aja mau ciuman ama doi" kata si jimin sambil bangun beranjak mau ke kamar mandi "ye... Elu mikirin yg kek gitu mulu, cuci tu otak dasar!" kata si seulgi sambil dorong jimin ke kamar mandi "yaudah lo keluar dari kamar dulu, napa mo liat badan gua?" kata jimin sambil mau buka baju nya, dan langsung aja si seulgi ngilang.Seulgi sekarang lg nungguin jimin di ruang tengah yg udah ada violet pacar kakak nya jimin Park chanyeol, "seul, nunggu si jimin ke sekolah ?" tanya si cy ke si seulgi, yaiyalah ke sekolah masa lg di ruang tengah nunggu jimin ee💩, "hm iya kak" jawab seulgi sambil senyum manis "yaiyalah masa nunggu adik km ngelahirin" kata violet sambil nutupin mulutnya pake tangannya "ya tuhan km kenapa si Bee?" kata si cy dan si seulgi cuma ketawa gegara candaan violet, dan si jimin pun turun dari ruang bawah tanah, Ya masa aja dari lantai3 maksudnya,"ngapa ni cewe ketawa mulu? " tanya si jimin" kata kak violet gue lg nunggu lo ngelahirin " kata seulgi sambil ketawa" yaa pun kak nan namja " kata si jimin, dan pipinya udah kek telur rebus, eh? Kepiting rebus, salah lg gue," keceplosan dek"kata violet sambil ketawa malu dan kalian tau aja klo violet itu udah direstuin sm ortu chanyeol dan chanyeol jg udah direstuin sm ortu violet, dan katanya klo mereka udah lulus mereka mau nikah dan minggu depan mau tunangan. Dan cy itu sukak banget sm seulgi karena orangnya ramah dan jg kagak pernah ngecewain bahkan ortu jimin udah bertekad buat jodohin tp jimin nya jg kayak gamau gitu pas denger itu, ternyata dia suka sm sahabat seulgi yaitu rose, dia anak nya pemalu bahkan klo ketemu sama jimin pasti senyum malu2 babi, hhh....
Tbc
Maaf klo terlalu pendek karna pala gue lg pening hehe sorry