~seulgi pov~
Pas gue kembali ke kelas ternyata pelajaran sudah di mulai wow garing, gue pun duduk di kursi gue "siapa yg suruh km duduk?" kata pak sehun "maaf pak" dan gue pun langsung berdiri di depan kelas "jam berapa ini?" kata dia sambil nunjuk jam tangan yg melilit di tangannya, tinggal liat apa susahnya "jam 07.01"dan itu artinya gue telat 1 menit" artinya? "ni bapak satu banyak tanya" saya terlambat"kata gue sambil nunduk karena dia udah matep gue ngeri "seulgi bapak kira kamu ini anak paling pintar, rajin, dan juga di siplin, tp knp hari ini kau tak di siplin?" nanya sangatttttttt "maaf pak" "yasudah duduk, dan kerjakan halaman 189 "" baik pak"dan gue pun duduk di tempat biasa dan langsung belajar.~author pov~
Sebenernya seulgi anaknya itu pinter banget dari dulu nggak pernah turun nilai nya dan juara 1 terus, tp waktu pas dia di suruh sama chanyeol buat jd penjaga jimin seulgi kadang terlambat masuk sekolah dan jg kadang nilainya jd anjlok karna harus nemenin jimin keluar atau main jd nggak ada waktu buat belajar, karna jimin suka kelewatan klo main jd chanyeol suruh seulgi buat jagain jimin biar nggak kelewatan batas yg udah malu maluin keluarga, memang mereka udah sahabatan dari orok tp dulu nggak kayak gini jimin, jimin jg berubah karna pernah di tolak sm rose, waktu itu emang rose udah punya pacar jd gitu deh galau, dia suka mabok mabok, pokoknya kelewatan banget.Dan jg sebenarnya seulgi sempet suka sama jimin tp dia pernah sakit gitu dan di bawa ke rumah sakit dan gak ada bukti apa pun dokter bilang masih tidak mungkin jd blom tentu, itu yg bikin seulgi ragu sama jimin karna penyakitnya klo kambuh kasian ya walaupun bukan itu alasannya.
Tbc
Jan lupa vote klo enggak 😈😈