~author pov~
Seulgi akhir akhir ini nggak masuk sekul karena jantungnya udah mulai lemah dan di larikan ke rumah sakit, tp nggak ada satu pun yg nengok sejauh ini, (ciaaa author jd baku) kata si wonu si cuma 7 hari lagi otaknya mungkin udh nggak berfungsi, tp dokter bukanlha tuhan, mereka hanyalah manusa biasa, jd hanya tuhan yg tahu manusia kpn ajal nya datang, y kn??Tp tetep yg namanya sayang sama sodara sendiri lucas dateng tiap hari ke rumah sakit buat nyemangatin seulgi yg udh jarang buka mata..
Tp... Lagi lagi tuhan yg tau ttng ajal manusia maupun mahkluk hidup di dunia ini lusa seulgi ulang tahun (anggap aja ya kn) dan dia maksain dirinya buat masuk sekolah,,, you know,,, klo seulgi bukan anak yg kaya,,, tp anak sederhana, dia banyak rumor sana sini waktu di sekolah,,, kalian tau lha gimana runor nya,,, yep wanita murahan, karena lucas jg ada di situ tp waktu ngasih seulgi jauh lebih sulit karena sekarang lucas punya pacar, yep namanya kim Doyeon,, seulgi nggak nyalahin doyeon karena lucas ngga perhatian lagi sama dia, ngga,, dia jg terima kasih banget sama si doyeon ini,,,, karena mungkin lucas bakalan kesepian (wkkwkwk).
Buat wonu dia udh nikah ya jd nyantuy,,,, dan jimin--
Tentu aja eunha pergi balik lagi ke rose,,, hh~ malang banget nasib nya,,,
Karena rumor sana sini seulgi mulai strees sama omongan siswa siswi yg menganggap nya wanita murahan, yg deket deket sama si kulkas karena lucas itu lebih kaya dari pada dirinya yg pastinya pada nganggep 'gatel, ganjen dll' sempet sempet kejadian ini terjadi tanpa di sangka sangka...
~~Flashback~~
Waktunya pulang seulgi kayak biasa nunggu bis dateng tp ada cewe yg narik dia ke gudang sekolah yg jarak nya deket sama hatle bus, dia nggak tau siapa cewe itu karena cewe nya menghadap ke depan, dan nggak ngomong sama sekali, lagian waktu jam segini seulgi udah mulai kambuh rasa sakit di kepala nya jd rada lin lun buat berjalan, tiba tiba aja dia di gusur sama cewe itu dan ada geng geng nya tersebut, dia di gusur cem karung beras sampe ke gudang,Gudang nya gelap, bau bau minuman keras, dan lain lain, yep gudang itu jd tempat tongkrongan para geng doyeon yg tak semenonoh itu, dia di dudukin di sebuah kursi tua yg sudah mau roboh? Tiba tiba,,,, ada sebuah tongkat golf yg menampar pipi kanan dan pipi kiri nya tersebut, perasaan seulgi campur aduk dari rasa pusing yg menjalar dari kepala ke sejukur tubuhnya , pipi kanan pipi kiri nya dipukuli hingga menyebab kan dirinya muntah darah, dan rasa penasaran kepada orang orang tersebut.
Tiba tiba semua nya jd gelap gulita,,, ia tiba di sebuah hitam pekat tp ada cahaya yg menyilaukan matanya,, ada seseorang disana yg di ketahui ibu seulgi, ketika mengetahui tersebut seulgi lari sekencang mungkin ke ibu nya tersebut, tetapi seakan ada jalan tambahan ketika ia mengejar seseorang tersebut, ia pun merasa cape akan mengejar (ya iyalha masa ngejar terus tanpa rasa, ni autho bodoh) *acuh kan author sedeng ini manteman :^ ,,
Iya pun menyerah akan mengejar seseorang tersebut,,, tiba tiba ada yg memanggil namannya,, srperti dari kejauhan?? Atau hanya samar samar?? Tiba tiba seulgi membuka matanya dan menerjapkannya dengan luchu -3- langsung saja lucas memanggil nya dengan sangat keras (hehehuhuhoho)...
Sampe sini dlu ye cape
Buhayy
Tbc 😙😙😙😙😙