Petak Umpet Di Sekolah (Part 1)

768 48 4
                                    

Okay, tonight author mau berbagi cerita horror lagi, ini real yang author sama temen² alamin dulu waktu SMP 😂😂😂

Mugkin menurut author sih, b aja. Tapi mungkin dari kalian ada yang nganggep serem.

Oke, langsung saja dimulai....

******************************

"Hoaaamm, mendung" ucap Gracia yang sedang mengantuk dan memandangi langit dari luar jendela.

Saat ini, waktu menunjukkan jam setengah tiga sore. Dan Gracia mulai bosan mendengarkan penjelasan dari gurunya. Karena sebentar lagi waktunya untuk pulang.

Berbeda dengan teman sebangkunya, Shani. Yang sedari tadi masih fokus mendengarkan penjelasan dari gurunya. Karena ia tak ingin ketinggalan pelajaran, walaupun sebenarnya ia saat ini sudah sangat kesusahan untuk menerima materi yang disampaikan oleh guru, tapi ia tetap memaksakan untuk memasukkannya ke dalam otaknya.

"Ci, tulis ya apa yang di terangin Bu Rona, sekalian jawaban dari soalnya, yang benar. Ku dah capek, kasian otak gw klo nanti w paksain." Ucap Gracia lalu meletakkan kepalanya di atas meja.

"Hmm iya deh" ucap Shani sambil mencatat jawaban yang benar dari soal yang dibahas bersama.

Tik...
Tik..
Tik.
Tik
Tiktiktitktiktiktiktiktik
BRESSS!!

Hujan deras pun melanda. Gracia pun langsung menegakkan badannya dan melihat ke arah luar.

"Yahh... hujann, duh bawa jas ujan kgk gw nih..!?"keluh Gracia lalu mebgecek tasnya.

"Waduhhh!! Aku lupa gak bawa jas ujan lagi!" Akhirnya konsentrasi Shani pun tergoyahkan.

"Fiuhh, untung kebawa" ujar Gracia saat menemukan jas hujan di dalam tasnya.

"Waddduohh, inyong lupa gabawa mantrol. Gimana ini!??" Ujar Desy bingung.

"Santai Ci Des, Gue temenin. Aku yo ra nggowo jas hujan soale hehehe" Ucap Sisca sambil menepuk pundak Desy.

"Sipsip. Nice Sis. Lu emang temen Gue!" Ucap Desy kegirangan sambil melakukan tos dengan Sisca.

----x----

Kriiiinggggggggg

Bel tanda berakhirnya sekolah pun berbunyi. Para siswa pun mulai berkemas lalu pulang.

Drrrt drrtt

Hp Shani bergetar, tanda ada pesan masuk. Shani pun langsung mengeceknya. Ternyata, pesan tersebut dari Mamanya. Yang memberitahunya bahwa ia tak bisa menjemput Shani karena ia masuk kerja sore. Dan Shani pun menepok jidatnya.

Gracia yang sedari tadi disampingnya heran lalu bertanya kepada Ci Shani.

"Kenapa Ci?"

"Anu, Mamaku gabisa jemput. Soalnya dia masuk sore"

"Ohh terus gimana ?"

"Ya... aku bareng kamu aja. Kan searah"

"Hmm, bisa sih. Tapi kan sekarang ujan. Aku cuma bawa satu jas ujan. Di motor gada jas seinget Gre"

"Duh gimana ya..."

"Mendingan kalian nunggu ujan reda kayak kita!" sahut Desy tiba-tiba.

"Iya, daripada nanti basah-basahan yakan ?" Tambah Sisca

"Nahh!!" Ucap Desy

"Hmm ada benernya juga kata Ci Dey" ujar Gracia

"Jadi gimana?" Tanya Shani

GreShan ThuNite StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang