BAGIAN SATU

4 1 0
                                    

Krriingg krringgg krringgg....

"Ohh sh**t kenapa cepat sekali pagi, padahal aku baru sebentar tidur" dengan perasaan yang malas Dimaz bangun dan membawa handuk untuk mandi karena dia akan telat ke kampus jika masih bermalas-malasan... "jika bukan karena mu sayang mungkin saja sekarang aku tidak perlu berpura-pura menjadi mahasiswa" dengan gerakan cepat Dimaz langsung mandi karena dia baru ingat bahwa hari ini adalah hari dimana iblis kejam itu akan melakukan berbagai cara untuk melukai wanita nya,.

Senyum kecut terukir di bibir tipis Dimaz saat menginggat bagaimana dia hidup bahagia dengan istrinya sebelum sang iblis menghancurkan segalanya.....

Hati dimaz bagai di tusuk oleh belati yang sangat tajam saat melihat wanita nya tersenyum pada pria lain dan begitu dekat .." khemm khemm" Dimaz berpura sakit tenggorokan saat di dekat clara, sedang clara hanya diam dan menatap tajam kearah Dimaz. Sakit saat dimaz tidak lagi melihat tatapan cinta dari wanita nya malah tatapan tajam yang di berikan... Mata Dimaz mata memancarkan kesedihan yang mendalam, hingga Clara mulai bingung dengan tatapan pria Arogan dan kejam di depan nya...

" hay sayang apa yang kamu fikirkan hemm " Jossen mulai berucap setelah melihat drama antara suami istri yang terpisah , ralat bukan terpisah tapi di pisahkan...

"Eemm ti...dak..tidak aku tidak fikirkan apa pun sayang " ucapa Clara sambil tersenyum manis di hadapan sang kekasih nya.. Iya memang bener karna jossen memperkenalkan diri nya sebagai kekasih Clara setelah kejadian itu terjadi.

Dimaz yang mendengar ucapa Clara kepada si iblis membuat rasa yang amat sesak di dadanya. Dia tak sanggup lagi bila berlama-lama di depan Clara. 

"kuharap ini hanya mimpi sayang. Sunggung aku sangat sakit dengan semua ini. Dan ku mohon untuk menjaga hati mu seperti janji mu dulu "

Dimaz langsung pergi meninggalkan rasa sakit itu. Clara yang melihat perubahan wajah Dimaz merasa rasa yang seharusnya tidak boleh diiliki. Bagaimna tidak dia merasakan sakit saat melihat wajah tampan Dimaz " ahhh apa terjadi kepada ku. Dia adalah musuh yang harus ku musnahkan dari muka bumi ini tapi kenapa aku merasakan rasa kasihan dan ingin memeluknya.. Ahh tidak tidak... Ingat Clara dia hanya iblis yang telah menghancurkan keluarga mu dan membuat mu menjadi seperti ini."  Clara neyakinkan hati nya bahwa Clara tetap harus menghancurkan Dimaz secara keji..

Hay, kenalin nama saya Putri biasa di panggil Ciput. Hah kenapa Ciput?  Karena di antar yang lain saya yang paling lama melakukan sesuatu.. Tapi ya sudah lah toh itu cuma panggilan... Dan yah ini adalah novel pertama saya. Saya berharap siapa pun yang bersedia membaca novel ini akan membarikan saya masukan.. So karena saya sangat membutuhkan nya.. 
Terimakasih..

😘😘😘😘😘
Medan,,
21 Oktober 2018




Because Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang