BAGIAN TIGA

9 1 0
                                    

Sayang..... "apa maksud mu memanggil ku dengan sebutan sayang hah ?".. Semua terjadi begitu cepat, pelukan Dimaz  membuat Clara merasakan kenyaman dan kepedihan bersamaan...

"Clara dengar kan aku kali ini saja"
"tidak ada yang harus ku dengarkan dari mulut busuk mu itu !! Sekarang tolong turunkan aku disini aku ingin pulang dan bertemu Jossen"

"stop Clara Jossen bukan lah seperti yang kamu kenal dia iblis yang memisahkan kita, ku mohon sayang kembalilah kepada ku "

Plakkk..... Palakk....

" satu tamparan untuk mu yang telah menjelekkan Jossen karena yang aku tau Jossen lah yang telah membantu ku dan membuat aku menerima kenyataan hidup ini, dan satu lagi untuk orang tua ku yang telah kamu bunuh dengan keji"

Setelah mengucapkan itu Clara langsung meninggalkan Dimaz dengan semua pikiran yang menghantui nya, meninggat semua kejadian yang membuat dirinya kehilangan hanya karena hasutan gadis iblis itu..

"Clara aku akan mengambil kamu kembali dari tangan Jossen sebelum Umur mu 21 tahun dan segel itu terlepas" janji Dimaz dalam hati nya...

~~~~

Jossen telah melihat pertengkaran kecil itu dari pasangam yang ahhkkk sangat inhin dia bunuh, kalau bisa sekarang juga dia akan membunuh CLara dan membuat Dimaz mederita, tapi dia masih menginggat pesan dari ibunda nya yanh meminta Jossen untuk membunuh dimaz duluan dari pada Clara dan dengan begitu Clara sendiri akan terbunuh dengan cara yang sangat misterius...

" ibu bagaimana keadaan ibu sekarang" tanyak Jossen kepada (nurmala darwies) ibunda jossen

"ibu baik-baik saja sayang, bagaimna dengan mangsa kita, apa kamu telah mebunuhnya? Tanya Mala

"hmmmm belum ibu, membunuh dimaz bukan lah hal mudah sekarang Jossen masih memikirkan cara membunuhnya melalui Clara, dan apa ibu tau bahwa tadi siang Clara menampar Dumaz sangat keras dan dia kelihatann sangat marah sekali ""

" Jossen kamu jgam buabg-buang waktu karena bila umur Clara menginjak 21 tahun dan itu artinya 3 bulan lagi. Maka kamu akan musnah begitu juga dengan Anisah"

" Apa maksud ibu hah?? Kenapa Anisah juga ikut dalam masalah ini, ini masalaj kita ibu, masalah keluarga darwies dan maharata??"""

" tidak sayang, tidak ini bukan hanya masalah kita jauh sebelum peperangan itu terjadi kami telah meningkat kalian dengan pasangan kali masing, Anisah dengan mu telah menjafi satu begitu juga dengan Clara dan Dimaz hanya saja Clara belum sempat meminum darah Dimaz di sebab kan dia masih menjadi manusia,  sedangkan Anisah dan Kamu telah memiliki ikatan yang kuat dan jika kamu tidak berasil mebunuh dimaz maka Anisah lah yang akan mati,""

Hahahhahah.. Itu sangat tidak masuk akal ibu, bahkan sekarang Anisah masih tertidur dengan tenang, hingga terbangun di bulan purnama yang ke 5 nanti. Dan itu bertepatan....

Ya kamu bener bertepatan di saat malam dimana Clara melepas segelnya dan akan membunuh Anisah yang pertama kali karena Anisah lah yang telah membunuh ibunya. " potong Mala..

" ahhhkkk kenapa semua semakin rumit, sekarang apa yang harus aku lakukan untuk menyelamatkan istri dan anak ku ibu "

" hanya satu cara yaitu....


"Nekx "



Because Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang