Dalam sebuah chat room (pukul 22.30)
Vey : kalian dimna ?? Jadi nggak jemput aku ....
Dayu : masih dijalan nih sabar..
Ayu : ya nih tunggu bentar...
Vey : aku sendirian nih di jalan, sepi banget nggak ada orang sama sekali..
Dayu : lagi 1 jam kayaknya aku sama ayu sampai, emang km nunggu dimana ?
Vey : aku nunggu deket halte.. buruan gih !..
50 menit kemudian...
(Pukul 23.20)(Vey is typing.... )
Vey : udah sampai mana nih ? Aku kok ngrasa ada yang ngawasin aku ya ?
ayu : kita masih kena macet nih, diawasin gmna ? Perasaanmu aja kali 😡
Dayu : iya nih, jangan bikin parno deh , udah malam gini tahu.. 😤
Vey : aku nggak nakut-nakutin.. aku ngerasa ada yang ngawasin aku, aku samar-samar lihat.. ada yang ngelihatin aku dari semak-semak.. cuma aku nggak bisa mastiin itu apa..
12 menit kemudian
(Dayu is typing....)Dayu : Vey kita ngeliat sesuatu disemak-semak deket kamu nunggu, buruan pergi, aku rasa itu bukan orang karena dia punya tangan yang sangat panjang ...
(Vey is typing....)
Vey : oh shit... aku jalan deh.. aku takut bgt.. kalian dmna ? Biar aku samperin 😢
****
Vey : aku udah jalan , tapi rasanya aku ada yang ngikutin ,aku sembunyi deket semak-semak kalian dimana?
Ayu : aku rasa makhluk itu nggak ngikutin kamu.. karena sekarang makhluk itu ada di deket mobil kita...
kamu hati-hati ya vey.. kita lagi sembunyi di mobil.. demi tuhan aku rasa itu bukan manusia.. terlalu aneh bentuknya kalau itu disebut manusia..(Vey is typing....)
Vey : what's going on ?? Kalian nggak papa ? Aku udah nggak ada tenaga lagi kalau harus kabur.. jadi aku sembunyi aja di semak...
Ayu : untuk sementara aku sama dayu gpp, makhluk itu udah pergi.. cuma hp dayu baterainya sudah mati.. km dmna ? aku bingung kalau nyalain mobil takutnya makhluk itu datang lagi..demi tuhan.. aku sampai nutup mata dan gx nafas pas makhluk itu ada disekitar mobil kita..
Ayu : vey...
Ayu : vey...
Ayu : vey.. kamu dimana ?
(Vey is typing.... )
Vey : gawat guys... makhluk itu sekarang deket dengan tempat aku sembunyi.... dia punya tangan yang panjang.. rambut yang panjang.. dan bertaring... aku harus gmna.. aku takut sekali..
Ayu : tetap tenang dan jangan membuat suara, seperti yang kami lakukan...
Jangan bernafas..
Maksudku bernafas tapi tidak bersuara 😂(Vey is typing .... )
Vey : konyol 😂 aku udah nggak nafas rasanya dari tadi, apa perlu aku foto dan upload untuk terakhir kalinya makhluk itu 😂😂
Ayu : 😑 please , kita lagi disituasi gawat..
maksdku kamu yang lagi di situasi gawat...
Kalau aku dan dayu sih udah selamat 😂😂(Vey is typing....)
Vey : dia sudah tepat berada di depan semak-semak tempat aku sembunyi..
Kalau dia menemukanku..
Aku ingin bilang ke kalian..
Senang kenal dengan kalian ...
Kalian sahabat terbaik yang aku punya...Ayu : jangan bilang gtu ... kita pasti mikirin caranya buat nyelamatin kamu.... tetap tenang .. 😣
Ayu : Vey... are you still there ?
Ayu : Vey... ???
Vey is offline
Ayu : Vey... aku kira .. aku dan dayu bakal selamat.. kayaknya tidak.. makhluk itu kembali lagi...
Aku nggak tahu apa kamu masih selamat atau nggak..
Tapi yang pasti ...
Kami senang kenal kamu dan senang kita jadi teman selama ini...Ayu is offline
************