➖4: accident.

58 8 16
                                    

Flashback on

"untuk hari ini cukup, besok bawa apa yang sudah saya suruh. mengerti?"

"siap, mengerti!"calon calon osis bubar dengan tertib








"udah selesai semua kan datanya?"

"dah nih"

Ada mobil listrik yang datang hari ini, sejak kemarin listrik sekolah sering padam.

"huft, g selesai-selesai petugas listrik itu ya, heran"

"kau ga pulang yu?" gadis yang masih melekat bahasa daerahnya ini bertanya kepada ketua osis.

"nanti, gue masih ada urusan, lo duluan aja"

"ok gue duluan ya. bye"

"bye"





Iu, ketua osis smk okasip 69. Dia dihormati disekolah ini, baik nan lembut orangnya tetapi memiliki sisi tegas juga. Dan yang pasti dia cantik, bukan iu kalo tidak dikagumi murid sesekolah.

"KAK AWAS!!!" salah satu anak kelas 10 berteriak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"KAK AWAS!!!" salah satu anak kelas 10 berteriak.

"Hah?!!"


Baru saja ia ingin ke ruang osis untuk menyelesaikan sesuatu, tiba disaat ia berjalan dekat pohon, mobil petugas listrik seperti kehilangan kendali dan menabrak pohon yang berada di dekat iu. Pohon itu jatuh dengan kabel kabel yang melilit beberapa batang pohon besar itu. Iu yang kaget tidak sempat untuk menghindar, kakinya tertimpa batang pohon yang lumayan besar, jika badannya, tak terbayang lagi bagaimana rupanya, ditambah listrik dari kabel yang konslet memercikan listrik yang bisa menyetrum, entah bagaimana kondisinya. Iu sangat bersyukur masih selamat.



Semua orang berlarian bertujuan untuk mengetahui apa yang sedang terjadi.


Banyak yang bergegas untuk membantu tetapi dengan sigap jungkook sudah membopongnya ke UKS.



— skip —





"ohh. hmmm sekarang gimana kakinya?" Jungkook menatap dengan perasaan iba nya sambil duduk dikursi UKS samping Iu berbaring dikasur.

"udah gpp kok. masih sakit dikit aja"iu

"iu?! kamu gapapa?!"gapapa gapapa mbahmu.
"Yaampun sayang itu kaki kamu?! Itu lukanya parah yang, coba aku lihat"kedatangannya berhasil membuat hati Iu tenang, karena sedaritadi Iu memikirkan keberadaan pacarnya dimana.

"udah diperban. aku gapapa kok"

"maafin aku datang telat.."

"iyaa gapapa"

"kamu udh makan? apa mau aku beliin? muka kamu pucet yangg" tangannya menangkup seluruh muka Iu yang kecil.
Jungkook memalingkan pandangannya.

"emm oiya, maaf, kalo gitu saya keluar dulu, cepat pulih kak. permisi.." sambil tersenyum jungkook keluar dari UKS  

"eh? oiyaa makasih ya. kamu jungkook ketua basket itu kan?"iu

"iya ka"Jk

"saya berterima kasih bgt sama kamu yang udah nolong saya. thanks ya, hati hati"

"sama-sama" dibalas senyuman oleh Jungkook sebelum meninggalkan UKS.







Jungkook tidak mau mengganggu, walau sebenarnya hati dia sakit melihat pemandangan secara langsung seperti itu. Sebenarnya cewe yang ia perhatikan 2 jam yang lalu itu Iu. Jungkook sudah tertarik dengan Iu dari awal ia masuk smk ini. Bukan cinta kok, hanya sekedar kagum. Ya lebih tepatnya Jungkook menyukainya. Wajar perempuan seperti Iu yang baik, cantik, lembut, tegas, pintar, ketua osis pula. Bukan hanya Jungkook yang mengaguminya bahkan hampir sesekolah mengaguminya. Jungkook hanya sekedar kagum saja.

"kook.."-anonim




Park Doni, kekasih iu. Ia wakil ketua osis.

Flashback off

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Flashback off














Bisa ko nyumbang mo gimana selanjutnya v:

SECRET ADMIRER(?) || jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang