01

9.3K 245 11
                                    

Kim Sherin, seorang gadis bersurai silver yang dirawat sejak remaja oleh Jeon Jungkook.
Jeon Jungkook sendiri adalah seorang ketua kelompok mafia terkenal dikota.
Sherin dirawat oleh Jungkook karena saat itu, kedua orang tua Sherin dibunuh oleh kelompok mafianya.

Mungkin kalian akan bertanya, kenapa kedua orang tua Sherin dibunuh? Itu karena kedua orang tua Sherin adalah seorang Koruptor.

Tujuan dari kelompok Mafia yang diketuai Jungkook ini sebenarnya baik, namun caranya saja yang agak bertentangan.

Okay, author bukan mau membahas lebih jelas tentang Mafia ini.Jadi langsung aja ke ceritanya..

~~

'Teng ting.. Tong ting'
"Kelas ibu sudah selesai anak anak, kerjakan pr yang ibu kasih.Sekian terima kasih"
Ucap ibu IU, guru bahasa indonesia.

Sherin pun membereskan semua barangnya lalu bersiap untuk pulang.
"Rinnie!! Nanti aku mau kerjakan pr dirumah mu boleh?" tanya teman Sherin yang bernama Jennie.
"Em, aku gak bisa nanti.. Maaf ya jen.Nanti aku ada acara" jawab Sherin.
"Oh gak apa apa deh, tapi lain kali boleh yah!" ucap jennie.
Sherin hanya mengangguk lalu tersenyum.

Sherin pun keluar dari kelas bersama anak anak lainnya, ia hanya terdiam melihat teman temannya.Sherin memang anak yang pendiam disekolah, tapi ia begitu pintar dalam hal apapun.

Sebelum pulang, Sherin berkunjung dulu ke suatu tempat yaitu RoofTop.

Di RoofTop, biasanya Sherin menunggu beberapa temannya yaitu, Jimin, Taehyung, J-Hope yang termasuk dalam Kelompok Inti Mafia.

Sesampainya di RoofTop, ia melihat Jimin, Taehyung, J-Hope sudah menunggunya.

"Woy Chagi~ kau lama sekali.Apa si IU itu menghukummu?" tanya Jimin ke Sherin.
Sherin hanya menggeleng lalu tersenyum.
"Hah seperti biasanya, dia tak mau berbicara" ucap J-Hope.
"Chagi~ apa kau marah padaku?" tanya Jimin lagi.
"Hun, aku tak marah kok Jimin Hyung." Jawab Sherin sambil menggeleng.
"Jangan sembarangan memanggil orang Chagi dasar Playboy" ucap Taehyung.
"Eh? Aku playboy? Ada buktinya kah?" ucap Jimin.

"Mau kutunjukan foto kau hampir memperkosa Seulgi? Lalu apakah harus ku sebar fotomu dengan guru jalang IU itu?" Ancam Taehyung pada Jimin.
"Eittts!! Jangan Taehyung jangan!! Iya iya maaf maaf!" mohon Jimin ke Taehyung
"Sudah, ayo pulang..Sepertinya Sherin capek mendengar Bacotan kalian yang tak berguna itu" J-Hope pun jalan mendahului Jimin dan Taehyung.Dilanjutkan dengan Sherin.

-Skip-

Sesampainya dirumah.Sherin, Taehyung, Jimin, Dan J-Hope disambut oleh Jungkook diteras rumah.
"Kalian sudah pulang, kenapa cepat sekali?" tanya Jungkook.
"Kami tadi tidak banyak berbacot, jadi cepat pulangnya" jawab J-Hope sambil masuk ke dalam rumah.
"Hun, Hobi hyung benar" angguk Sherin.
"Sudah kalian cepat makan sana, sudahku siapkan makan siang" Ucap Jungkook
"Okay! JK!" Jimin langsung saja lari masuk kedalam
"Makanan bentar lagi dihabisin Jimin kayaknya" Taehyung pun ikut masuk kedalam rumah.

"Jungkook Hyung, bolehkah aku berbicara empat mata denganmu?" tanya Sherin.
"Boleh? Apa yang kau ingin bicarakan?" jawab Jungkook sambil mengusap kepala Sherin.
"Kita jangan bicara disini, aku ingin bicara di kamar" ucap Sherin
"Heh, baiklah kalau begitu" smirk Jungkook

Dikamar

"Apa yang kau ingin bicarakan Gadis manis?" Goda Jungkook sambil ia melepas kancing bajunya satu persatu.
"Aku ingin tahu, kenapa Kelompok Inti harus tinggal bersama?" tanya Sherin
"Itu karena agar kita bisa menjalin hubungan lebih dekat, agar Kelompok kita makin kuat" jawab Jungkook dengan santai, sambil dia menutup korden jendela
"Em, tapi.. Tapi" ucap pelan Sherin.
"Sudah, jangan bahas ini lagi Chagi~" Ucap Jungkook sambil ia memeluk Sherin dari belakang.
"Oppa yo.." lirih Sherin
"I want sex with you now.." Goda Jungkook ke Sherin.
"Jangan Oppa yo, jangan sekarang" Lirih Sherin.
"Kalau nanti malam? Sebentar saja bagaimana? With Condom?" tanya Jungkook
"Janji ya, cuman sebentar.." Ucap Sherin.
"I promise" Bisik Jungkook Pelan di Telinga Sherin.

-next akan ada part NC jadi yg dibawah umur jan baca

Mafia Boss[JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang